Suka Lovely Runner? Ini 7 Drakor Tentang Time Travel yang Tak Kalah Seru, Ada Mr Queen dan Signal

Suka Lovely Runner? Ini 7 Drakor Tentang Time Travel yang Tak Kalah Seru, Ada Mr Queen dan Signal

Berikut 7 Rekomendasi Drama Korea Mengenai Time Travel, Mulai Genre Romance, Komedi Sampai Mystery!--IMDb

HARIAN DISWAY - Lovely Runner sukses menawan hati pencinta drakor selama dua bulan penuh. Bahkan, sampai dramanya tamat pekan lalu pun, masih banyak fans yang belum bisa move on.

Bagaimana tidak? Lovely Runner memang memberikan hiburan komplet. Cerita yang membuat berdebar, visual yang menyegarkan mata, dan chemistry yang manis antara dua pemeran utamanya. Bahkan, second lead-nya pun bikin oleng!

Drakor komedi romantis yang dibintangi oleh Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon itu mengusung tema time travel alias perjalanan waktu.

BACA JUGA:Sedang Tayang! 5 Alasan Drakor Connection Sayang untuk Kamu Lewatkan, Ada Ji Sung dan Jeon Mi Do

Im Sol (Kim Hye Yoon), seorang gadis yang mengidolakan penyanyi terkenal Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) menghadapi kenyataan pahit. Idolanya bunuh diri. Tiba-tiba, dia mendapatkan kesempatan untuk kembali ke masa lalu.

Dia lantas menggunakan kesempatan itu untuk mencegah idol kesayangannya bunuh diri. Uniknya, setiap selesai melakukan sesuatu di masa lalu, dia bisa kembali ke masa depan. Untuk mengecek apakah yang dilakukannya berpengaruh terhadap masa depan.

Jika kamu suka tema seperti Lovely Runner, 7 drama tentang perjalanan waktu berikut ini bisa masuk dalam list wajib tonton kamu.

BACA JUGA:Seru dan Lucu! The Player 2: Master of Swindlers Gantikan Lovely Runner, Berikut Sinopsisnya

1. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo


Berikut 7 Rekomendasi Drama Korea Mengenai Time Travel, Mulai Genre Romance, Komedi Sampai Mystery!--Instagram

Kalau kamu penggemar drakor sageuk, pasti sudah tidak asing dengan drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Drama yang dibintangi sejumlah artis ternama ini menjadi salah satu drama time travel yang paling berkesan bagi pencinta drakor.

Berkisah mengenai perempuan bernama Go Ha Jin (IU) yang mendapat kesempatan hidup setelah dirinya tenggelam di sebuah danau.  Anehnya Go Ha Jin kembali hidup di masa Dinasti Goryeo di dalam tubuh seorang perempuan bernama Hae Soo.

Hae Soo merupakan sepupu dari istri pangeran ke-8 bernama Wang Wook (Kang Ha Neul). Go Ha Jin merasa bingung dengan situasi yang menimpanya. Dia bertekad untuk terus hidup di dalam tubuh Hae Soo.

BACA JUGA:Bingung Nonton Apa Setelah Lovely Runner? Intip 5 Drakor On-Going yang Seru Abis!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber