Avatar: The Way of Water Akan Tayang di Disney+, Catat Tanggalnya!

Avatar: The Way of Water Akan Tayang di Disney+, Catat Tanggalnya!

JAKE SULLY (Sam Worthington) dan anaknya, Neteyam (Jamie Flatters) dalam Avatar: The Way of Water. Film ini menghadirkan pengalaman sinematik luar yang luar biasa indahnya. -20th Century Studios-

HARIAN DISWAY – Bagi penggemar Avatar, tentunya tidak cukup menonton Avatar: The Way of Water, sekali saja. Fans cukup lama menanti tayangnya sekuel Avatar (2009) tersebut di platform streaming. Nah, kini, penggemar bisa berlega hati. Film besutan James Cameron itu bakal tayang di dua layanan sekaligus. Yakni Disney+ dan Max (sebelumnya HBO Max).

Ini dia yang ditunggu-tunggu. Dalam siaran pers yang dikutup Variety, Avatar: The Way of Water akan streaming di Disney+ dan Max mulai 7 Juni 2023. Wajib dicatat! Biar tidak ketinggalan. Ini juga menjadi kesempatan bagus buat fans yang tidak sempat menonton Avatar: The Way of Water ketika dirilis pada Desember 2022 lalu.

Avatar: The Way of Water menjadi salah satu film dengan visual terindah yang pernah dibuat. Kisahnya melanjutkan peristiwa dalam Avatar. Jake Sully (Sam Worthington) yang sudah berubah menjadi makhluk Na’vi tinggal di Pandora, dan telah membangun keluarga dengan Neytiri (Zoe Saldana). Ia juga didapuk menjadi kepala suku Omatikaya.

Ketika dirilis di bioskop, film tersebut sukses menyita perhatian penonton. Durasi yang panjang tak menjadi masalah. Karena, sinematik dan penceritaan yang disuguhkan sangat memanjakan mata. Avatar: The Way of Water pun mendapatkan empat nominasi Oscar sekaligus. Yakni untuk kategori Tata Suara Terbaik, Desain Produksi Terbaik, Efek Visual Terbaik, hingga Film Terbaik. Ia kemudian berhasil memenangkan kategori Efek Visual Terbaik.  

Film itu juga memecahkan berbagai rekor box office. Karena berhasil mengumpulkan pendapatan USD 2,319 miliar dari seluruh dunia. Atau setara dengan Rp 34,3 triliun. Karena itu, James Cameron memastikan bakal membuat beberapa sekuel lagi.

’’Sepertinya, film ini bakal balik modal dalam beberapa hari. Sehingga aku bisa membebaskan diri dari tekanan (dari target pendapatan Avatar), dan bisa fokus menyiapkan sekuel berikutnya,’’ kata James Cameron pada Januari 2023. ’’Aku sudah tahu apa yang akan kulakukan dalam enam atau tujuh tahun ke depan,’’ tegasnya yakin.

Avatar: The Way of Water didesain ramah buat keluarga. Maka, film ini makin asyik jika ditonton bersama keluarga di rumah. Selamat bertemu kembali dengan Jake Sully, Neytiri, dan empat buah hati mereka yang keren-keren! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety