5 Lip Stain Ini Cuma Rp 20 Ribuan, Mana Pilihan Anda?

5 Lip Stain Ini Cuma Rp 20 Ribuan, Mana Pilihan Anda?

Ilustrasi bibir dengan lip stain -Pinterest-

HARIAN DISWAY– Dalam riasan bibir, ada yang namanya lippies. Istilah yang biasanya dipakai untuk menyebut produk-produk riasan bibir. Nah, ada banyak sekali lippies. Ada lipstik, lipgloss, lip cream, lip tint, hingga yang terbaru adalah lip stain.

Lip stain sebenarnya tidak berbeda jauh dengan liptint. Perbedaannya berada di ketahanan produk yang lebih awet. Pigmentasinya pun lebih bagus daripada liptint, sehingga masih bisa untuk menutupi warna bibir yang gelap. Selain itu, ia memiliki tekstur yang tidak secair lip tint serta warnanya lebih bervariasi. 

Maka dari itu, banyak yang lebih memilih menggunakan lip stain untuk penggunaan harian daripada liptint. Namun, banyaknya merek yang mengeluarkan produk lip stain membuat beberapa orang bingung ingin memilih yang mana. Ini dia beberapa rekomendasi produk lip stain yang bisa kamu pertimbangkan. 

Hanasui Tintdorable Lip Stain


Hanasui Tintdorable Lip Stain--

Meski memiliki harga yang relatif murah yaitu Rp 15 ribu, lip stain ini memiliki formula yang digemari oleh konsumen. Teksturnya ringan dan mudah diratakan. Selain itu, dia juga tidak membuat efek pecah di bibir ketika dipakai.

Produk ini sangat direkomendasikan untuk pelajar karena harganya yang murah. Aplikatornya juga berbentuk lancip diujungnya sehingga dapat menjangkau sudut bibir dengan mudah dan lebih rapi. Hingga saat ini, terdapat 9 shades, dari yang merah cerah hingga ungu gelap. 

Emina Glossy Stain 


Emina Glossy Stain--

Bila diaplikasikan secara penuh di bibir, produk ini akan menjadi sangat glossy, sesuai dengan namanya. Namun, apabila warnanya telah memudar ia akan meninggalkan bercak warna yang bagus di bibir. Bercak yang dihasilkan oleh produk ini cukup sulit dihapus sehingga lumayan awet.

Aplikatornya sama dengan milik hanasui dan wadahnya juga berbentuk kotak. Setiap wadahnya mendefinisikan nama shade dan warnanya sehingga bagus dan menarik. Harga produk ini adalah Rp 47 ribu.

BLP Lip Stain


BLP Lip Stain--

Dengan harga Rp 99 ribu, produk milik beauty influencer ini banyak direkomendasikan. Ketahanan yang dimiliki produk ini cukup awet, warnanya juga cukup vibrant sehingga cocok dipakai untuk membuat ombre lips. Teksturnya berupa gel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: