Penting Buat Perempuan! Ada Rekomendasi Daily Lip Tint yang Enggak Bikin Bibir Kering

Penting Buat Perempuan! Ada Rekomendasi Daily Lip Tint yang Enggak Bikin Bibir Kering

Enggak perlu takut lagi bibir kering dan pecah-pecah. Ada rekomendasi daily lip tint yang cocok digunakan sehari-hari. -iStock-

HARIAN DISWAY - Bagi perempuan, lip tint jadi salah satu barang yang wajib ada di dalam tas. Tekstur yang ringan biasanya lebih disukai perempuan karena nyaman untuk digunakan setiap hari. Tapi suka bete enggak sih kalau pakai lip tint kadang bikin bibir jadi kering?

Nah, sekarang enggak perlu bete lagi karena berikut rekomendasi daily lip tint yang enggak bikin bibir kering. Simak ya! 

BACA JUGA: Ada Banyak Jenis Lipstik Bikin Bingung? Yuk Ketahui 8 Lip Product Ini

1. Somethinc Ombrella Lip Totem Tint 


Rekomendasi Daily Lip Tint Yang Nggak Bikin Bibir Kering : Somethinc Ombrella Lip Totem Tint --Instagram : somethincmakeup

Brand Somethinc ini sudah terkenal banget dengan make-up yang memiliki kandungan skincare sekaligus, termasuk lip tint. Memiliki formulasi yang tahan lama dan enggak bikin kering menjadikan Somethinc Ombrella Lip Totem Tint ini nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Selain itu, lip tint ini juga memiliki pigmentasi yang baik dalam sekali swipe. Kandungan yang ada di dalamnya juga memiliki Niacinamide dan Vitamin C sehingga dapat melembabkan dan bibir menjadi lebih fresh. Tersedia dalam 28 pilihan shade dengan harga Rp 65 ribu. 

2. Goute Jelly Tint 


Rekomendasi Daily Lip Tint Yang Nggak Bikin Bibir Kering : Goute Jelly Tint --Instagram : goute.id

Menjadi salah satu brand make up baru, cukup membuat goute semakin dikenal dengan produknya yang memiliki tekstur ringan dan pigmentasi yang bagus. 

BACA JUGA:5 Lip Stain Ini Cuma Rp 20 Ribuan, Mana Pilihan Anda?

Selain itu Goute Jelly Tint ini dilengkapi dengan Vitamin C, Vitamin E, Hyaluronic Acid dan Berry Extract yang bagus untuk merawat dan melembabkan bibir. 

Uniknya, karena memiliki warna 4 natural, mudah menyerap dan tidak lengket di bibir, lip tint ini juga dapat digunakan di pipi. Dengan ketahanan hingga 12 jam, Goute Jelly Tint dijual dengan harga Rp55.000

3. Barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber