Penting Buat Perempuan! Ada Rekomendasi Daily Lip Tint yang Enggak Bikin Bibir Kering

Penting Buat Perempuan! Ada Rekomendasi Daily Lip Tint yang Enggak Bikin Bibir Kering

Enggak perlu takut lagi bibir kering dan pecah-pecah. Ada rekomendasi daily lip tint yang cocok digunakan sehari-hari. -iStock-


Rekomendasi Daily Lip Tint Yang Nggak Bikin Bibir Kering : Emina Glossy Stain Lip Tint --Instagram : eminacosmetics

Emina menghadirkan lip tint dengan variasi warna hingga 10 shade yang cocok pada 9 skintones dan skinlevels yang berbeda. Sesuai namanya, Emina Glossy Stain Lip Tint memiliki finish glossy yang melembabkan bibir. 

Selain itu, warna yang dihasilkan pada satu kali swipe sangat pigmented dengan harga Rp54.000. Serta memiliki packaging yang kecil sehingga mudah untuk dibawa sehari-hari. 

7. Guele Lip Fleur 


Rekomendasi Daily Lip Tint Yang Nggak Bikin Bibir Kering : Guele Lip Fleur --Instagram : guele.id

Daily lip tint selanjutnya merupakan produk yang lahir dari salah satu makeup artist yaitu Vanny Adelina. Guele Lip Fleur hadir dengan 5 shade yang memiliki warna soft sehingga cocok digunakan sehari-hari. 

Alasan mengapa Anda wajib memiliki produk ini di dalam tas adalah karena Guele Lip Fleur merupakan produk yang transfer proof, tahan lama dan juga diikuti dengan kandungan skincare di dalamnya. Jadi, nggak perlu lagi touch up lip tint karena dengan harga Rp109.000 Anda sudah bisa mendapatkan Guele Lip Fleur. 

BACA JUGA:Masuk Musim Penghujan, Ini 7 Tip Make-up Tahan Lama yang Waterproof

8. Mother Of Pearl AM To PM Colorfast Hypertint  


Rekomendasi Daily Lip Tint Yang Nggak Bikin Bibir Kering : Mother Of Pearl AM To PM Colorfast Hypertint --Instagram : mop.beauty

Kalau Guele berasal dari makeup artist, Mother Of Pearl AM To PM Colorfast Hypertint ini merupakan produk milik beauty vlogger Tasya Farasya. Lip tint ini memiliki tekstur yang ringan dan ketahanan hingga 8 jam. 

Selain itu, dengan harga Rp99.000, lip tint ini memiliki 8 pilihan warna yang pigmented dan transfer proof. Sehingga sangat aman jika digunakan sebagai daily lip tint. 

9. Oh My Glam Juicy Kiss Lip Tint Serum 


Rekomendasi Daily Lip Tint Yang Nggak Bikin Bibir Kering : Oh My Glam Juicy Kiss Lip Tint Serum--Instagram : itsomgbeauty

Lip tint serum ini memiliki 4 shade warna dengan kandungan Vitamin C dan Vitamin E di dalamnya sehingga dapat menutrisi bibir kering menjadi lebih segar dan tampak alami. Selain itu memiliki ketahanan hingga 8 jam pemakaian dengan harga Rp25.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber