Tiket Termahal Konser Coldplay Ultimate Experience Ludes dalam Hitungan Menit

Tiket Termahal Konser Coldplay Ultimate Experience Ludes dalam Hitungan Menit

Konser Coldplay #MusicOfTheSpheresWorldTour-Akun Twitter IDWantsColdplay-

HARIAN DISWAY - Penjualan tiket konser Coldplay telah dibuka pada Rabu, 17 Mei 2023 pukul 10.00 WIB untuk para pemegang kartu BCA. Para calon pembeli tiket harus melewati serangkaian verifikasi.

Tiket konser Coldplay kategori Ultimate Experience dengan harga Rp 11 juta telah habis terjual dalam waktu kurang dari 1 jam. Kategori itu mendapat label sold out setelah sebelumnya full booked sekitar 30 menit.


Poster Konser Coldplay di Jakarta 15 November-Akun Instagram pkentertainment.id-

Mengutip dari unggahan terbaru promotor PK Entertainment, kategori tersebut memang memiliki beberapa keunggulan spesial mulai dari merchandise eksklusif hingga kesempatan tur di backstage.

Adapun selain Ultimate Experience, kategori lainnya yang sudah sold out adalah CAT 1, CAT 6, dan CAT 5, CAT 7A, CAT 7B, CAT 8A, dan CAT 8B. Sementara itu, seluruh kategori lainnya masih berada di kategori full booked.


Akun promotor konser Coldplay menghimbau untuk tidak membagikan booking confirmation -Akun Instagram pkentertainment.id-

Setelah sejumlah kategori terjual ludes atau penuh dipesan, di media sosial mulai bermunculan oknum-oknum yang menjual kembali tiket konser Coldplay dengan alasan iseng-iseng ikut war ternyata dapat.

Tentu saja hal tersebut membuat netizen geram bukan main. Kekesalan itu diitujukan kepada orang-orang yang membeli tiket terlalu banyak, “Masa tadi ada yang iseng-iseng nge war eh dapat, siapa yang mau? Ternyata dia emang beli buat dijual lagi.” Komentar salah satu warganet di Twitter.

BACA JUGA:Harga Tiket dan Seat Plan Konser Coldplay Bermunculan, Promotor Panik

BACA JUGA:Lawakan Warga Twitter Tentang Harga Tiket Konser Coldplay: Netizen Minta Dipangku Chris Martin

Banyak juga yang berkomentar untuk memberi selamat kepada netizen yang berhasil mendapatkan tiket konser band legendaris itu. Banyak yang sampai sekarang tidak percaya bahwa orang-orang bisa memesan tiket konser band asal Inggris itu.

“Orang-orang banyak banget yak duitnya,” tulis salah satu warganet Instagram. Kemudian ada juga yang sampai sekarang tetap berkomentar lawak di portal berita yang memberitakan tentang Coldplay. (Kumala Herni Kartika)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: