Real Madrid Masih Sayang Carlo Ancelotti, Florentino Perez dan Modric Beri Dukungan

Real Madrid Masih Sayang Carlo Ancelotti, Florentino Perez dan Modric Beri Dukungan

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti bakal dipertahankan meski tumbang di Liga Champions melawan Man Citu, 18 Mei 2023.-football365.com-

HARIAN DISWAY - Spekulasi tentang masa depan Ancelotti tengah menjadi sorotan. Ada laporan yang mengindikasikan bahwa Ancelotti akan meninggalkan klub pada akhir musim ini. Apalagi setelah kekalahan telak di semifinal Liga Champions dini hari tadi, Kamis 18 Mei 2023 WIB.

Ancelotti masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Santiago Bernabeu. Kabarnya, timnas Brasil sangat tertarik untuk merekrut pelatih asal Italia tersebut.

Setelah pertandingan, Ancelotti kembali memberikan pernyataan tentang masa depannya. Ia menegaskan bahwa belum ada rencana pindah klub. Ia tetap bertahan di Real Madrid.

"Pada 15 hari yang lalu, presiden klub sudah memberikan penjelasan yang jelas. Jadi, tidak ada yang perlu dipertanyakan lagi," ujar Ancelotti melalui situs resmi klub. "Apa yang dikatakan presiden kepada saya secara pribadi, saya tidak akan membocorkannya di sini," tegasnya.


Carlo Ancelotti dan tim Real Madrid merayakan gelar Juara Dunia Antar Klub di Maroko.-twitter @realmadrid-

BACA JUGA:Kekalahan Terparah Carlo Ancelotti dan Real Madrid di Liga Champions

BACA JUGA:Kans Treble Winner Manchester City usai Singkirkan Real Madrid di Semifinal Liga Champions

Florentino Perez, Presiden Real Madrid, juga memberikan dukungan kepada Ancelotti setelah meraih gelar Copa del Rey. Menurut Perez, kontrak Ancelotti harus diselesaikan karena mereka senang dengan kinerjanya. Satu kesalahan di Liga Champions tidak meruntuhkan kepercayaan Perez ke pelatih asal Italia itu.


Erling Haaland menjadi mimpi buruk Real Madrid di semifinal Liga Champions, 18 Mei 2023.-Real Madrid-

"Saya tidak ingin mendengar lagi tentang spekulasi pemecatan Ancelotti. Dia masih memiliki kontrak dan kami senang dengannya," kata Florentino Perez.

Dukungan juga datang dari gelandang senior Real Madrid: Luka Modric. Ia sudah klop dengan kepemimpinan Ancelotti. "Ancelotti masih pantas melanjutkan kontraknya di musim depan. Ia pantas mendapatkan itu," ungkap Modric setelah pertandingan.

"Saya tidak meragukan dia sedikit pun. Jadi, tidak perlu ada drama berlebihan mengenai kekalahan ini," tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: