Sinopsis Film Black Clover: Sword of The Wizard King, Tayang di Netflix 16 Juni

Sinopsis Film Black Clover:  Sword of The Wizard King, Tayang di Netflix 16 Juni

Film Black Clover Sword of The Wizard King 16 Juni--IMDb

HARIAN DISWAY - Resmi diumumkan: Film Black Clover akan tayang pada Jumat 16 Juni 2023. Film tersebut bakal tayang di bioskop Jepang dan platform streaming online Netflix secara Internasional.

Dilansir dari Twitter @bclover_PR, pihak Black Clover memberikan konfirmasi bahwa, film yang seharusnya tayang pada 31 Maret 2023 tidak bisa tayang karena pandemi.

Dalam official trailer Black Clover: Sword of The Wizard King yang diunggah oleh Netflix, ditampilkan bangkitnya pendahulu Julius Novachrono, kaisar sihir ke-27 Conrad Leto. Sihir Conrad yang bangkit kembali itu akan merubah Kerajaan Clover. Kaisar Sihir adalah gelar yang diberikan kepada ksatria sihir terkuat dari Kerajaan Clover.

Dalam trailer,  juga ditampilkan dua komandan ksatria sihir yang tertangkap, yakni Nozel Silva komandan Rajawali Perak dan Yami Sukehiro komandan Banteng Hitam. Selain Conrad, ada beberapa kaisar sihir yang dibangkitkan juga.

Dalam Jump Festa 2023 disebutkan beberapa kaisar sihir yang bangkit, diantaranya ada Edward Avalaché kaisar sihir ke-20, Princia Funny Bunny kaisar sihir ke-11, dan Jester Garandros kaisar sihir ke-16.

BACA JUGA:Kompilasi Bocoran Film Spider-Man: Across The Spider-Verse

BACA JUGA:Pokemon Go: Mewtwo Hadir Sebagai Boss Raid Bintang Lima

Karya Yuki Tabata tersebut disutradarai oleh Ayataka Tanemura dan diproduksi oleh Pierrot yang telah menghasilkan karya-karya ternama. Seperti Naruto, Bleach, Tokyo Ghoul, Beelzebub dan masih banyak lagi.

Asta yang dilahirkan tanpa sihir harus melawan 4 kaisar sihir hebat yang kekuatannya di akui oleh semua ksatria. Akahkah Asta,Yuno, dan para ksatria sihir dapat menghadapi mantan kaisar sihir?

Mampukah Asta menyelamatkan komandan Nozel dan Yami? Nantikan kisahnya di Netflix pada 16 Juni 2023! Jangan sampai ketinggalan! (Wildan Firmansyah Abdilah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: