Susul Jessica Milla, Enzy Storia Umumkan Pernikahan dengan Maulana Kasetra

Susul Jessica Milla, Enzy Storia Umumkan Pernikahan dengan Maulana Kasetra

SENYUM BAHAGIA Enzy Storia ketika menunjukkan cincin pernikahan dengan sang suami, Molen Kasetra, Sabtu, 20 Mei 2023.-Instagram Enzy Storia-

JAKARTA, Harian Disway – Dua pekan lalu, Enzy Storia tampil anggun sebagai bridesmaid Jessica Mila. Sabtu, 20 Mei 2023, dia mengejutkan warganet dengan mengunggah foto pernikahannya dengan Maulana Kasetra. Dalam foto tersebut, nampak Enzy Storia dan sang suami tampil serasi dengan baju adat Minangkabau berwarna cokelat.

Kabar pernikahan Enzy Storia dan Molen—sapaan akrab Maulana Kasetra—bikin fans kaget. Sebab, tidak pernah ada pemberitaan mengenai persiapan pernikahan mereka. Rupanya, persiapan telah dilakukan dari jauh-jauh hari. Namun sangat tertutup. Bahkan, pengakuan partner Enzy di Tonight Show, Hesti Purwadinata, makeup artist yang merias para bridesmaid pun tak tahu itu pernikahan siapa.

Dalam rilis Bridestory, Enzy Storia mengaku sangat bahagia atas pernikahannya. Hal itu terlukis jelas dalam senyuman perempuan keturunan Polandia tersebut. ’’Hari ini kami merasa sangat bahagia, penuh haru dan lega. Akhirnya momen yang ditunggu ini datang juga, dan bisa dilaksanakan secara khidmat bersama keluarga dan sahabat terdekat,’’ tutur Enzy Storia. 

Dalam akad nikah Sabtu siang, Enzy Storia memasuki venue mengenakan kebaya mewah dari Vera Anggraini. Sedangkan baju adat Minang yang dipakai Molen adalah buatan Didiet Maulana. Enzy diantar oleh dua pendamping, Hesti Purwadinata dan Medina. Mereka juga tampil cantik dalam kebaya modern berwarna cream. ’’Benar-benar sahabat rasa saudara,’’ tulis Enzy.

Tadi malam, akad dilanjutkan dengan resepsi. Kali ini, Enzy dan Molen mengenakan busana yang lebih rileks bernuansa sage. Pernikahan itu dimeriahkan teman-teman Enzy dari Tonight Show. Termasuk Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta beserta band pengiring acara itu. Mereka menyanyi dan berdansa bersama. Santai dan penuh canda. Tapi terasa hangat. Benar-benar pernikahan kecil yang intimate dan meriah.

Enzy Estoria dan Molen selama ini menjalani hubungan jarak jauh. Sebab, Molen adalah pejabat konsuler KBRI Amerika Serikat yang berdinas di Washington DC. Namun, hubungan mereka terbilang cukup tentram. Enzy sendiri baru menunjukkan momen kebersamaan dengan kekasihnya di Instagram pada akhir 2022. Mereka berdua juga terlihat dalam video yang diunggah oleh penyanyi Vidi Aldiano di channel YouTube-nya.

Pernikahan itu juga membuat Enzy Storia memenuhi ucapannya kepada Jessica Mila. Dalam sebuah acara yang dipandu oleh Feni Rose, Enzy Storia dan Jessica Mila pernah berjanji untuk menikah dan hamil dalam waktu yang nyaris bersamaan. Sehingga kelak anak mereka akan menjadi Blekpunk. Sesuai nama geng Enzy bersama Jessica Mila, Febby Rastanty, dan Yuki Kato.

’’Finally ya, Mil. Doa kita berdua tercapai,’’ tulis Enzy Storia di Instagram. Selamat, Enzy Storia! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: