AFA Umumkan Timnas Indonesia vs Argentina Digelar 19 Juni di Jakarta

AFA Umumkan Timnas Indonesia vs Argentina Digelar 19 Juni di Jakarta

Modus penjualan tiket palsu laga Indonesia vs Argentina dibeberkan polisi.-Twitter @Argentina-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) resmi mengumumkan jadwal pertandingan Indonesia vs Argentina pada FIFA Matchday, Juni 2023. Kedua tim akan bertemu pada 19 Juni mendatang di Jakarta. 

Pengumuman itu disampaikan melalui akun Twitter resmi Timnas Argentina. Jadwal Tur Asia 2023 dimulai bulan depan. “Pertandingan persahabatan yang dikonfirmasi, Argentina akan melawan Australia di Beijing pada 15 Juni dan bertanding dengan Indonesia pada 19 Juni di Jakarta," tulis akun Twitter Timnas Argentina pada Senin, 22 Mei 2023. 

BACA JUGA:Tragedi Sepak Bola Kembali Terulang di El Salvador, 12 Suporter Tewas

BACA JUGA:Akhir Mengenaskan Arsenal Setelah 248 Hari Memimpin Liga Inggris

Sang juara piala dunia 2022 ini akan segera berkunjung  ke Jakarta dan melawan Timnas Indonesia. Kabar tersebut langsung menjadi trending topic di Twitter pada Senin pagi. AFA akan segera mengumumkan venue pertandingan dalam beberapa hari kedepan. 


Rombongan Kira8 7uara yang dipimpin oleh Timnas U-22 Indonesia, bersama Menpora RI, Dito Ariotedjo, Erick Thohir, dan Pelatih Timnas, Indra Sjafri pada Jumat, 19 Mei 2023-raiky/kemenpora.go.id-

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengabarkan bahwa Shin Tae-yong telah menyetorkan daftar pemain Timnas Indonesia kepadanya untuk persiapan pertandingan FIFA Matchday Juni 2023. Pemain tersebut akan dipakai untuk laga uji coba melawan Argentina. “Saya sudah berkomunikasi lewat Jeje, menyampaikan nama-nama pemain yang akan dipanggil Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday, “ ujar Indra Sjafri. 

BACA JUGA:Bayer Leverkusen 04 Pagari Xabi Alonso dari Real Madrid dan Spurs

BACA JUGA:MU Cari Pengganti David de Gea, Terlalu Sering Blunder

Namun, Indra Sjafri belum mengumumkan siapa saja pemain yang ada pada daftar Shin Tae-yong untuk melawan Timnas Argentina. Indra hanya menyebutkan bahwa Timnas Indonesia akan memulai pemusatan latihan (TC) pada 6 Juni 2023. “Saya sudah laporkan juga ke Pak Ketua PSSI sebagai Direktur Teknik PSSI bahwa pada 6 Juni 2023 akan ada persiapan Timnas Indonesia, “ jelasnya. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: