Pierce Brosnan Kenang Tina Turner dengan Unggah Foto Lama bersama Raja Charles

Pierce Brosnan Kenang Tina Turner dengan Unggah Foto Lama bersama Raja Charles

Foto kenangan saat Pierce Brosnan, Tina Turner, dan Izabella Scorupco yang menemui Raja Charles III atau Pangeran Charles waktu itu dalam premier Golden Eye, Leicester Square, London, pada November 1995. --

HARIAN DISWAY - Kepergian Tina Turner pada 24 Mei 2023 lalu menjadi kehilangan Pierce Brosnan juga. Bintang Bond itu mengenang Tina dengan caranya. untuk memberi penghormatan kepada sang legenda.
 
Sebuah foto lama diunggah Pierce di akun Instagram-nya. Dengan foto itu, Pierce sengaja throwback atas kenangannya pada mendiang Tina yang meninggal dalam usia 83 tahun setelah lama menderita sakit di rumahnya di Kusnacht, dekat Zurich, Swiss.
 
Pierce melakukan itu sebagai tanda penghargaannya yang tulus untuk penyanyi legendaris yang yang menjadi terkenal era ’1960an. Tentang fotonya, Pierce menulis; "Dengan dia, dunia kehilangan legenda musik dan panutan."
 
Buat Pierce, sosok Ratu Rock’n Roll itu memang sangatlah berarti. Sebab penyanyi utama duo St. Louis Ike & Tina Turner itu menyanyikan salah satu tema James Bond terbesar sepanjang masa, Golden Eye. Lagu yang diuat 1995 itu ditulis oleh Bono khusus untuk film pertama Pierce yang menjadi agen 007.
 
Dalam foto yang diunggah, tampak Pierce berdiri berada paling kanan. Di samping kanannya itulah, berdiri Tina. Momen itu berlangsung saat pemutaran perdana film Golden Eye.
 
Foto itu fokus pada Tina. Dia tersenyum saat berjabat tangan dengan Raja Charles III yang saat itu masih bergelar Pangeran Wales saat itu. Selain Pierce dan Tina, ada Izabella Scorupco, yang berperan sebagai Natalya Simonova dalam film Bond. Dia berdiri persis di samping Tina dalam gaun berwarna merah menyala.
 
Atas foto lawas yang diunggahnya itu, Pierce memberi judul yang menunjukkan bagaimana perasaannya pada Tina: "Perpisahan dengan ikon, dewi rock, dan legenda. Bangga berdiri di samping Tina Turner yang luar biasa di premier Golden Eye, Leicester Square, London, pada November 1995. Belasungkawa saya yang tulus dan sepenuh hati kepada keluarga, teman, dan penggemarnya. RIP"
 
Karena berada di ruang publik, unggahan Pierce itu mendapat respons dari para penggemar. Baik itu penggemar Pierce dan Tina tentunya. Semua tampak menyukai jepretan tersebut. Sekaligus membagikan belasungkawa mereka untuk Tina di bagian komentar.

Ada Maria yang menulis: "Ikon sejati. Istirahat dalam damai Tina." Melissa berkomentar berikut: "Foto yang luar biasa. Terima kasih telah berbagi dengan kami." Sementara Josephine menyebutkan: "Dia adalah yang terbaik, dewi, dan legenda. Kami merindukannya. Beristirahatlah dalam damai."

Pengikut akun Pierce yang lain menambahkan kalimat demikian: "Foto yang luar biasa!! Lagu tema yang fantastis… dia yang menyanyikan Golden Eye dan menjadi legenda! Terima kasih telah berbagi kenangan tentangnya!" (Heti Palestina Yunani)

Sumber: