Gagal War Ticket di Jakarta, Inilah Pengalaman Sylvia Tanumihardja Nonton Konser Suga BTS di Newark

Gagal War Ticket di Jakarta, Inilah Pengalaman Sylvia Tanumihardja Nonton Konser Suga BTS di Newark

Malam ini Suga BTS mulai menggelar solo konsernya bertajuk Suga Agust D Tour di Jakarta, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. -Soompi-

HARIAN DISWAY - Malam ini Suga BTS mulai menggelar solo konsernya bertajuk Suga Agust D Tour di Jakarta, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Ada gambaran bagaimana penampilannya lewat pengalaman saya yang melihat rangkaian world tour di Newark, New Jersey pada 29 April 2023 lalu.

Sebetulnya saya war ticket untuk konser world tour Suga yang di Jakarta dan di Singapura. Tapi tidak berhasil mendapatkannya. Tapi tak apalah. Untung saya sedang mengikuti American Academy of Neurology ke-75, 22-27 April 2023 di Boston.

Kebetulan, pada minggu yang pemilik nama Min Yoon-gi itu memulai tur solonya di Amerika Serikat. Pertama di Belmont Park pada 26 dan 27 April. Setelah di Newark yang saya tonton, konser berlanjut di Rosemont pada 3, 5, dan 6 Mei. Lalu di Los Angeles pada 10, 11, dan 14 Mei dan Oakland pada 16 dan 17 Mei.
Suasana konser Suga BTS yang berlangsung di Newark, 29 April, -Sylvia Tanumihardja-

Saya tiba di Prudential Centre, lokasi konser, beberapa jam sebelum konser. Tampak sebagian army terguyur air hujan karena antrean mengular sampai ke luar gedung. 

Sebagai penonton, kami tidak diperkenankan membawa ransel ke dalam oleh petugas keamanan dan memerintahkan ransel disimpan di loker. Hanya diizinkan membawa tas plastik transparan berisi barang penting dan pernak-pernik Suga atau BTS.

Sebelum memasuki gedung pertunjukkan, saya mengantre makan malam bersama dua army yang baru saya kenal, Cory dan Karola. Awal perkenalan yang unik, karena saya menguap.
Slvia Tanumihardja dengan dua temannya Cory dan Karola. -Sylvia Tanumihardja-

Maklum sudah seminggu ikut acara kongres yang padat. Kegiatan saya masih diselingi oleh mengajar dokter muda dan rapat via zoom bersama para dokter.  Cory dan Karola-lah yang menyemangati saya seelum menonton.

Cory menyukai Suga lewat lagu Seesaw yang memberinya semangat melewati perpisahan dengan sang suami. Sebab pesan Suga, untuk apa mempertahankan relasi yang toxic. (Sylvia Tanumihardja)

Sumber: