KDRT Robek Vagina Pengidap Sadisme Seksual

KDRT Robek Vagina Pengidap Sadisme Seksual

Polri telah memeriksa mantan anggota DPR RI Bukhori Yusuf dan 5 saksi lain terkait dugaan KDRT.--

Salah satu bentuk siksaan adalah Sheree buang air besar di lantai kamar tempat Richard disekap, lantas Sheree memerintah sang suami untuk membersihkan itu. Richard pun menurut saja. Terekam dalam rekaman suara.

Kasus itu kemudian diadili. Hakim Kate Rayfield mengatakan, ”Ini adalah kasus terburuk dari perilaku pengendalian dan pemaksaan yang pernah saya lihat.” 

Ironisnya, jabatan Sheree di penjara H.M. Prison and Probation Service, Inggris, cukup tinggi. Setingkat manajer. Tugasnya memimpin penyelidikan, pengaruh hukuman penjara terhadap keluarga narapidana dan bekas narapidana. 

Jadi, Sheree sehari-hari menyelidiki dampak hukuman penjara terhadap keluarga narapidana, tapi keluarga dia sendiri dia siksa. Akhirnya, Sheree dihukum lima tahun penjara.

Menariknya, hakim (seperti juga polisi) heran melihat postur Richard yang tegap bisa dibegitukan Sheree yang mungil. Hakim menanyakan itu, Richard pun menjawab.

”Saya tahu, saya jauh lebih kuat daripada dia. Saya bisa melawan dengan gampang. Tapi, saya tidak tega menyakiti dia.”

Alamak… Begitu cintanya Richard kepada Sheree. Cintanya dibawa sakit fisik, sakit hati, dan gangguan psikologis pascatrauma. Atau post traumatic stress disorder (PTSD).

Kasus Richard itu menggambarkan latar belakang KDRT di mana pun di dunia. Yang misterius. Termasuk istri Muksin Nasution, Nursaima Pohan. Bertahan bertahun-tahun menikah dengan pria pengidap sadisme seksual. Sampai saatnya meledak, merobek vagina.

KDRT suatu kejahatan, pastinya dibenci korban. Tapi, kebanyakan korban bertahan menderita untuk waktu yang lama. Demi cinta. Walaupun pada saatnya meledak juga. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: