KDRT Robek Vagina Pengidap Sadisme Seksual

KDRT Robek Vagina Pengidap Sadisme Seksual

Polri telah memeriksa mantan anggota DPR RI Bukhori Yusuf dan 5 saksi lain terkait dugaan KDRT.--

Pengidap sadisme seksual tentu sulit berhubungan seks dengan pasangan yang normal. Namun, ia akan cocok dengan pasangan yang mengidap masokhisme. Yakni, mencapai kepuasan seks jika disakiti pasangan.

Sadisme kalau ketemu masokhisme akan klop. Itu disebut hubungan seks yang brutal. Bisa berdarah-darah.

Muksin dijerat Pasal 44 UU RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara.

KDRT terjadi di mana pun di dunia. KDRT menyakiti kelamin umumnya terjadi di negara-negara miskin dan negara berkembang. Terkait pendidikan rendah. Kekejaman fisik yang hebat.

Dikutip dari Daily Mirror, 14 Februari 2020, bertajuk Evil husband ’seals cheating wife’s vagina shut with superglue after discovering affair, lebih jahat lagi. 

Dituliskan, suami bernama Dennis Mumo, 40, warga Kota Kitui, Kenya Selatan, Afrika, menyakiti istrinya (tak disebut nama) dengan cara menutup vagina istri dengan lem serbaguna. Sehingga rusak parah.

Mirror memberitakan kejadian itu dengan mengutip berita dari harian Zambian Observer, Dennis Mumo akhirnya diadili. Di sidang pengadilan, ia mengungkapkan bahwa istrinya berselingkuh dengan empat pria berbeda. Ia punya bukti yang diungkap di persidangan.

Maka, sebelum pergi bekerja, Dennis mengunci vagina istrinya dengan lem. Sang istri dirawat di rumah sakit dan lapor polisi. Kemudian, Dennis ditangkap polisi dan ditahan. Kepada polisi, ia mengakui perbuatannya. Begini alasannya. 

”Istri saya berselingkuh. Saya punya bukti. Maka, untuk menyelamatkan rumah tangga, saya melakukan itu.”

Akhirnya Dennis dihukum lima tahun penjara.

Sebaliknya, di Inggris wanita pejabat penjara His Majesty’s Prison and Probation Service bernama Sheree Spencer, 45, menyiksa suami, Richard Spencer, 50, selama 15 tahun pernikahan mereka.

Dikutip dari Daily Mail, 24 Februari 2023, berjudul Female prison reform boss is jailed for ’worst case of coercive behaviour' judge had ever seen: Senior manager subjected husband to 15 years of daily wine-fuelled beatings, verbal humiliation and even made him clean up her faeces, itu menghebohkan Inggris.

Richard-Sheree menikah pada 2006. Dikaruniai tiga anak. Sejak September 2000 hingga Juni 2021 Richard disekap istrinya dalam kamar, diberi makan dan minum, tapi sehari-hari dipukuli dan dihina istrinya. Richard pun dengan tubuh tegap, tinggi kekar, diam saja.

Tiga anak mereka juga tinggal di rumah itu, tapi dilarang ibunda masuk kamar penyekapan ayah mereka.

Akhirnya, Richard tak kuat lagi menahan hinaan. Ia lolos dari kurungan dan melapor ke polisi. Melihat postur Richard yang dibandingkan dengan postur Sheree yang ramping mungil, awalnya polisi tidak percaya. Namun, Richard punya bukti rekaman suara selama dirinya disiksa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: