KDRT Robek Vagina Pengidap Sadisme Seksual

KDRT Robek Vagina Pengidap Sadisme Seksual

Polri telah memeriksa mantan anggota DPR RI Bukhori Yusuf dan 5 saksi lain terkait dugaan KDRT.--

Membayangkan KDRT ini terasa pilu. Muksin Nasution, 36, saat hubungan intim dengan istri, Nursaima Pohan, 30, memasukkan enam jari tangan kiri dan kanan ke vagina istri. Lalu, dikuakkan kiri-kanan. Kraaak… 

KEJADIAN di bed kamar rumah mereka. Di Desa Parsombaan, Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara, Rabu, 26 April 2023, pukul 22.30 WIB.

Kapolsek Lubuk Barumun AKP Miptahuddin, kepada pers, Rabu, 24 Mei 2023 menjelaskan secara detail.

”Jari kedua belah tangan tersangka: telunjuk, tengah, dan jari manis, dimasukkan ke dalam lubang kemaluan korban. Setelah itu dikoyakkannya kiri-kanan. Sehingga lubang kemaluan koyak, robek 10 sentimeter.”

Nursaima, sontak, menjerit histeris. Merobek hening malam di desa itu. Darah muncrat deras dari sana. Para tetangga berdatangan membantu. Di saat tetangga bingung, bertanya-tanya apa yang terjadi, Muksin langsung kabur.

Nursaima digotong warga ke klinik kesehatan terdekat. Di klinik diperiksa tenaga medis, petugas merasa tak mampu melayani. Maka, dirujuk ke rumah sakit.

AKP Miptahuddin: ”Lalu, korban dibawa ke rumah sakit sejauh 11 kilometer. Di rumah sakit, vagina Nursaima dijahit lima jahitan. Namun, hasil visum, 10 sentimeter robeknya.” 

Muksin diburu polisi. Ia selalu berpindah-pindah tempat. Polisi kerepotan mengejar. Sampai, Selasa, 23 Mei 2023, pukul 17.00 WIB Muksin ditangkap di sebuah rumah di Dusun Aek Tobang, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Segera digelandang ke Polsek Barumun.

Apa kata tersangka Muksin?

Ia kepada penyidik mengaku, sejak awal Ramadan, istrinya selalu menolak berhubungan intim. Sampai, mereka berhubungan intim di malam kejadian itu.

Muksin: ”Gak mungkin lah tertahan aku… Mulai dari hari pertama puasa sampai hari terakhir puasa, bahkan sudah sampai Lebaran, aku minta mau berhubungan badan sama dia. Nyatanya gak dikasih sama aku.”

Penyidik kemudian mengonfirmasi keterangan Muksin itu kepada Nursaima. Dibenarkan Nursaima. Begini alasan Nursaima.

”Ia (Muksin) kalau hubungan selalu menyakiti saya. Menampar, mencakar, memukul, menyorong sampai saya kebentur. Jadi, saya malas hubungan sama suami.”

Dari keterangan itu, Muksin pengidap sadisme seksual. Pengidapnya saat berhubungan seks merasa puas jika menyakiti pasangan. Bentuknya bisa beragam. Mulai menampar, mencambuk dengan pecut, sampai membunuh.

Sumber: