Tiket Fan Meet Lee Seung-gi di Jakarta Masih Tersedia, Tidak Laku?

Tiket Fan Meet Lee Seung-gi di Jakarta Masih Tersedia, Tidak Laku?

SENYUM CERAH Lee Seung-gi dalam sebuah fan meeting di Seoul pada 2019. Di balik itu, hasil kerja kerasnya sebagai penyanyi selama 18 tahun tidak dibayar oleh Hook Entertainment. -IMC -

JAKARTA, Harian Disway – Lee Seung-gi bakal menggelar fan meeting di Istora Senayan, Jakarta, pada 24 Juni 2023 mendatang. Yakni dalam acara bertajuk The Dreamer’s Dream – Chapter 2 yang diselenggarakan Viu Indonesia. Namun, berbeda dengan tiket fan meeting Kim Seon-ho yang habis dalam hitungan menit, tiket Lee Seung-gi masih tersedia hingga hari ini.

Tiket fan meeting Lee Seung-gi The Dreamer’s Dream – Chapter 2 mulai dijual pada 19 April 2023 lalu. Penyedianya adalah Tiket.com. Selama presale, tiket dibanderol Rp 600 ribu sampai Rp 2,7 juta. Sedangkan harga normal mulai Rp 850 ribu hingga Rp 3 juta.

Ketika Harian Disway membuka laman Tiket.com, seluruh tiket fan meet Lee Seung-gi masih tersedia. Mulai dari kategori 4 yang dihargai Rp 850 ribu, sampai kategori Diamond, Rp 3 juta, bisa dibeli. Proses juga sangat cepat. Tanpa delay atau antre.

Fans cukup khawatir dengan hal itu. Mereka menduga tiket tersebut tidak laku. Apalagi, perbandingannya adalah fan meeting Kim Seon-ho. Ketika penjualan tiket dibuka pada akhir Maret, terjadi war gila-gilaan. Seluruh tiket, yang dibanderol mulai Rp 1,4 juta hingga Rp 2,85 juta, langsung ludes dalam 10 menit. Bahkan Mecima Pro selaku promotor harus menambah hari.

BACA JUGA: Antusiasme Supertinggi, Fan Meeting Kim Seon-ho di Jakarta Jadi Dua Hari

Di sisi lain, fan meet beberapa aktor di Jakarta, juga terjual habis. Misalnya Lee Je-hoon dan Ji Chang-wook. Seperti Lee Seung-gi, Lee Jee-hoon juga dibawa oleh Viu Indonesia.

Banyak spekulasi mengapa tiket fan meet Lee Seung-gi tidak segera habis. Salah satunya, karena venue Istora Senayan yang berkapasitas 7.000 pengunjung. ’’Venue-nya gede banget. Beda sama Le Je-hoon yang di ballroom hotel. Apalagi harga tiketnya juga beda jauh,’’ cuit seorang fans di sebuah forum di Twitter. Ya, tiket fan meet Lee Je-hoon hanya dijual pada range harga Rp 750 ribu sampai Rp 1,75 juta.

BACA JUGA: Lee Seung-gi Hapus Seluruh Postingan Instagram, Agensi Pastikan Akun Tidak Di-hack

Ada lagi yang mengaitkan tidak lakunya tiket fan meet Lee Seung-gi dengan masalah pribadinya. Fans di Korea Selatan memang kesal dengan Lee Seung-gi yang menikah dengan Lee Da-in. Ibu Lee Da-in, aktris Kyeon Mi-ri, diketahui melakukan penipuan. Korbannya ribuan. Beberapa di antaranya bunuh diri.

Tentu, tidak semua fans menghiraukan masalah Lee Seung-gi dengan sang ibu mertua. ’’Aku datang karena pengen lihat Lee Seung-gi, Guys. Bukan lihat ibu mertuanya,’’ cuit seorang fans yang mengaku sudah membeli tiket. ’’Ya, kehidupan pribadinya tidak ada hubungannya sama karya-karyanya,’’ sahut yang lain.

Bagaimana dengan Anda? Apakah sudah membeli tiket fan meet Lee Seung-gi? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: