Antusiasme Supertinggi, Fan Meeting Kim Seon-ho di Jakarta Jadi Dua Hari

Antusiasme Supertinggi, Fan Meeting Kim Seon-ho di Jakarta Jadi Dua Hari

KIM SEON-HO bakal menjumpai penggemar di Indonesia pada 2-3 Juni 2023. -Mecima-

JAKARTA, Harian Disway - HEBAT memang penggemar Kim Seon-ho di Indonesia. Saking larisnya penjualan tiket fan meeting Kim Seon-ho di Jakarta, promotor memutuskan untuk menambah hari. Jadwal tambahan untuk bertemu bintang Hometown Cha-Cha-Cha itu adalah Jumat, 2 Juni 2023. Masih di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

’’Karena antusiasme yang sangat tinggi dari Seonhohada (sebutan penggemar Kim Seon-ho, Red), kami akan menambahkan jadwal Kim Seon-ho Asia Tour <One, Two, Three, Smile> di Jakarta,’’ begitu pernyataan resmi Mecima, promotor fan meeting Kim Seon-ho di akun Twitter resmi mereka. Pengumuman itu dirilis tadi malam, tepat pukul 21.00 WIB.

Itu berarti, ribuan Seonhohada harus siap-siap ’’berperang’’ lagi untuk mendapatkan tiket. Penjualan tiket untuk jadwal 2 Juni 2023 bakal dibuka pada 3 April 2023 mendatang. Dibagi menjadi dua periode. Yakni pukul 15.00 WIB untuk member MCP. Dan pukul 17.00 WIB untuk penjualan umum.

Fans Kim Seon-ho jelas menyambut keputusan Mecima dengan gembira. Sebab, tiket untuk berjumpa aktor Start-Up itu sudah ludes hanya dalam beberapa menit setelah penjualan.

General sales dibuka pada Selasa malam, 20.30 WIB, yang habis paling dulu justru kategori paling mahal. Yakni kategori Blue, yang dibanderol Rp 2,85 juta. Wajar, itu tempat duduk paling depan. Pemilik tiket itu bisa memandang Kim Seon-ho lebih dekat. Dan lebih puas.

Menyusul yang habis adalah kategori Green A dan Green B (dengan harga RRp 2,5 juta). Lalu Pink (Rp 2,5 juta). Baru kemudian kategori Yellow (Rp 2,5 juta), Orange (Rp 2 juta), dan Purple (Rp 1,4 juta). Jam belum menunjuk pukul 21.00 WIB, seluruh kategori sudah tak bersisa.

Fan meeting di Jakarta adalah bagian dari rangkaian tur Kim Seon-ho di Asia. Sebelum menyapa fans di tanah air, aktor 36 tahun yang terkenal dengan lesung pipi menggemaskan itu sudah menggelar fan meeting di Korea, Filipina, dan Thailand. Yuk, siap-siap war lagi! (Retna Christa)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: