HJKS 2023, Eri Cahyadi Gaungkan Gotong Rotong

HJKS 2023, Eri Cahyadi Gaungkan Gotong Rotong

Wali Kota Eri Cahyadi dan Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono mengambil nasih dari tumpeng HJKS ke-730 , di Balai Kota Surabaya, 31 Mei 2023.-Boy Slamet/Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Puncak perayaan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) digelar begitu meriah, Rabu pagi, 31 Mei 2023. Harmoni paduan suara dan musik gamelan menggema di langit halaman Balai Kota pagi itu.

 

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menjamu seribu undangan. Mereka datang dari berbagai lapisan masyarakat. Antara lain, atlet berprestasi, rekan negara yang diwakilkan Konsulat Jenderal (Konjen) yang ada di Surabaya, dan pimpinan OPD.

BACA JUGA:Marselino Ferdinan dan Risky Ridho Dapat Penghargaan di Hari Jadi Kota Surabaya Ke-730

BACA JUGA:Kuliner Unik di Kampung Tematik Onde-Onde


Eri Cahyadi Walikota Surabaya mengisi sambutan di acara Resepsi Upacara Hari Jadi Kota Surabaya ke-730, Balaikota Surabaya, Jawa Timur, Rabu, 31 Mei 2023-Moch Sahirol Layeli-Harian Disway

 

Semuanya tumplek ble, ikut memeriahkan acara resepsi HJKS yang bertema Surabaya Hebat. Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan, ke depan pemkot bakal mengedepankan visi gotong royong untuk membangun Kota Pahlawan untuk menuju kota dunia yang maju, humanis, dan berkelanjutan.

BACA JUGA:Denny Diduga Pembocor Rahasia Negara

BACA JUGA:Gua Gajah, Wisata Arkeologis Zaman Bedahulu: Muncul dari Lwa Gajah (1)

"Artinya, tetap untuk memanusiakan warganya agar tak ada satu pun masyarakat yang tertinggal dan terdiskriminasi. Mengedepankan komitmen untuk menjaga lingkungan berkelanjutan juga," kata Eri Cahyadi.

 

Menurutnya, Surabaya menjadi hebat bukan karena wali kota dan wakil wali kota-nya. Akan tetapi karena gotong royong dan keguyub-rukunan bersama warganya itu. "Karena itu, kami ingin jika peran serta seluruh elemen bisa bersama-sama membangun dan menjaga kota ini," ajak Eri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: