SHINee Gelar Konser Tiga Hari Beruntun Setelah 6 Tahun, Ini Jadwal Penjualan Tiketnya

SHINee Gelar Konser Tiga Hari Beruntun Setelah 6 Tahun, Ini Jadwal Penjualan Tiketnya

MEMBER SHINEE dalam fan meeting perayaan ulang tahun SHINee ke-15 pada 28 Mei 2023 lalu.-SportsKeeda-

HARIAN DISWAY – Akhirnya, hari yang ditunggu-tunggu Shawol (sebutan fans SHINee) datang juga. SHINee mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser offline di Seoul bulan ini. Tak tanggung-tanggung, konser bertajuk SHINee World VI (Perfect Illumination) itu bakal berlangsung selama tiga hari!


POSTER konser SHINee World VI: Perfect Illumination yang dirilis Rabu, 31 Mei 2023.-SM Entertainment-

’’Konser SHINee World VI (Perfect Illumination) akan dilaksanakan di KSPO Dome, pada 23, 24, dan 25 Juni 2023,’’ demikian pernyataan SM Entertainment, agensi yang menaungi SHINee, pada Rabu, 31 Mei 2023, seperti dilansir Korean Herald.

BACA JUGA: Ulang Tahun ke-15, SHINee Beri Kado Album Baru Untuk Shawol

SHINee World VI adalah konser offline perdana SHINee di Seoul dalam enam tahun belakangan. Mereka kali terakhir menggelar konser SHINee World V pada September 2016. Ini juga menjadi konser pertama Taemin dkk setelah SHINee: SHINee World yang digeber secara online pada April 2021. Bayangkan betapa kangennya Shawol.

Tiket presale SHINee World VI bakal dilepas khusus untuk anggota fan club pada 5 Juni 2023 pkul 19.00 waktu Seoul. Sementara tiket general public bakal dijual pada 8 Juni 2023, pukul 20.00 waktu setempat.

Namun, untuk fans yang tidak bisa datang langsung, tetap bisa menyaksikan konser SHINee World VI. Sebab, konser 25 Juni 2023 bakal bisa dinikmati via live streaming. Tepatnya melalui saluran Beyond LIVE milik Naver.

Terlalu mepet untuk mempersiapkan perjalanan ke Seoul? Tenang. Dalam fan meeting memperingati ulang tahun SHINee ke-15 pada 28 Mei 2023 lalu, Taemin sudah berjanji. Bahwa konser bulan depan bukanlah satu-satunya comeback SHINee tahun ini.

’’Tahun ini akan menjadi tahunnya SHINee,” kata Taemin. ’’Fan meeting kami sudah berakhir. Tapi masih ada comeback kami pada Juni. Dan juga, kalian harus bersiap untuk beberapa comeback selanjutnya,” katanya. Duh, proyek apa lagi yang mereka persiapkan? Tur dunia? Konser di Indonesia? Berharap saja dulu ya… (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the korea herald