4 Fitur Robot Pembersih Ini Akhiri Drama Para Ibu saat Bersih-bersih Rumah

4 Fitur Robot Pembersih Ini Akhiri Drama Para Ibu saat Bersih-bersih Rumah

Ada dua tipe yakni yang basah untuk menyapu dan pel lantai, juga vacuum kering untuk menbersikan debu di lantai dan perabotan. -Tineco-

HARIAN DISWAY - Tineco vacuum cleaner adalah solusi pembersih pintar dengan fitur cordless vacuum atau vacuum tanpa kabel. Keberadaannya tercipta dari penelitian dan pengembangan ekstensif. Menggabungkan teknologi mutakhir dengan fitur yang mudah digunakan. 
 
Ada dua tipe yakni yang basah untuk menyapu dan pel lantai dan vacuum kering untuk menbersikan debu di lantai dan perabotan. ”Dengannya, maka tugas rumah yang dikerjakan lebih efisien bisa memberikan waktu bagi para ibu untuk lebih fokus bonding dengan anak, dan menikmati momen berharga sebagai ibu," papar Aristia Chen, founder Mazuta Group sebagai Authorized Distributor Tineco Vacuum di Indonesia
 
Dijelaskannya, setidaknya ada beberapa fitur utama pembersih robot Tineco yang bisa mengakhiri drama para ibu. 
1. Smart Wet Dry Features
Memadukan kerja sapu dan pel dapat dilakukan dalam satu kali kerja. Setelah pekerjaan sapu dan pel selesai, vacuum Tineco menyediakan fitur mencuci brush mandiri, yang akan menghindarkan konsumen dari aktifitas mencuci kain pel seperti alat pel konvensional.
2. Performa Kuat
Dilengkapi dengan kemampuan hisap yang kuat dan sistem filtrasi efisiensi tinggi, alat ini secara efektif menangkap kotoran, debu, dan alergen, memastikan lingkungan hidup yang lebih sehat untuk ibu dan bayi.
Tineco vacuum cleaner adalah solusi pembersih pintar dengan fitur cordless vacuum atau vacuum tanpa kabel. -Tineco-

3. Bersih Lebih Maksimal
Hasil sapu dan pelnya bersih. Terasa kesat dan cepat kering. Mampu mengangkat 90 persen noda membandel, seperti tumpahan kecap, hanya dengan satu kali swipe.
4. Smooth Drive
Memberi daya bantu saat vacuum didorong atau ditarik, sehingga terasa sangat ringan. Selain itu, vacuum dilengkapi dengan fitur auto-detect kotoran untuk menyesuaikan daya hisap.
 
Ditambahkan Aristia, alat ini pertama kali hadir di Indonesia pada April 2021. Saat peluncuran perdana di Blibli, salah satu produk andalan yakni Floor One S3 habis terjual 2000 unit pada 24 jam pertama. ”Kesuksesan itu menunjukkan komitmen perusahaan kami terhadap inovasi dan kepuasan pelanggan sehingga bisa memposisikan brand ini tepercaya dalam industri pembersih rumah,” terangnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: