Cristiano Ronaldo: Liga Arab Saudi Bisa Jadi Lima Besar Dunia, Asal...

Cristiano Ronaldo: Liga Arab Saudi Bisa Jadi Lima Besar Dunia, Asal...

Ronaldo dipamerkan klub anyarnya di hadapan sekitar 28 ribu penggemar Al Nassr--Daily Mail

HARIAN DISWAY - Cristiano Ronaldo bicara tentang masa depannya di Al-Nassr dalam wawancara dengan saluran media Liga Pro Saudi. Ia terkesan dengan tingginya persaingan di Liga Saudi di musim pertamanya.

Setelah meninggalkan Manchester United dengan situasi yang agak buruk, banyak yang terkejut bahwa Ronaldo memilih untuk mengakhiri karir profesionalnya di Arab Saudi, namun hal tersebut mungkin menunjukkan kurangnya tawaran realistis dari liga-liga top Eropa untuk megabintang yang semakin menua itu.

Meskipun terdapat persepsi negatif tentang kepindahannya, Ronaldo mengakui bahwa realitas ketika ia pindah ke Al-Nassr adalah sebuah kejutan.

BACA JUGA:Zlatan Ibrahimovic Pensiun: Andai Mino Raiola Tidak Meninggal, Aku Masih Bermain Sepakbola

BACA JUGA:Zlatan Ibrahimovic Pensiun di Usia 41 Tahun: 988 Game, 573 Gol, 34 Trofi

"Nah, harapan saya sedikit berbeda, jujur saja, saya berharap untuk memenangkan sesuatu tahun ini, tetapi tidak selalu seperti yang kita pikirkan atau inginkan," jelas Ronaldo.

"Terkadang kita membutuhkan gairah, konsistensi, ketekunan, dan tekad untuk mencapai yang terbaik. Saya masih percaya bahwa tahun depan kami akan mengalami peningkatan yang besar, katakanlah dalam lima atau enam bulan terakhir tim telah mengalami peningkatan yang besar. Bahkan dalam liga itu sendiri, semua tim telah meningkat," ujarnya.


Ronaldo diperkenalkan oleh Al Nassr.-Getty Images-

Rumor ketidakbahagiaan yang disebut-sebut mungkin telah terdistorsi belakangan ini, terutama ketika Ronaldo terlihat marah karena timnya gagal memenangkan gelar. Namun, ia menegaskan komitmen pada proyek musim selanjutnya.

"Terkadang butuh waktu, tetapi jika Anda percaya dan yakin pada tujuan Anda, saya pikir segalanya mungkin," tambahnya.

"Saya berharap untuk memenangkan sesuatu tahun ini, tetapi kami tidak... tetapi tahun depan saya sangat positif dan yakin bahwa hal-hal akan berubah, bahwa kami akan menjadi lebih baik. Jadi, mari kita percaya dan bekerja untuk itu," kata mantan bintang Real Madrid itu.

Liga Saudi terus berkembang

Ketika ditanya tentang pendapatnya tentang sepak bola di Arab Saudi dibandingkan dengan Eropa, Ronaldo bersikap diplomatis. Ia melihat ke masa depan Liga Pro Saudi. "Liga ini sangat bagus, tetapi saya pikir kita memiliki banyak, banyak peluang untuk terus berkembang," lanjutnya.

BACA JUGA:Kabar Buruk: Pemain Bintang Argentina ini Terancam Absen Melawan Timnas Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: