ONIC Esport dan EVOS Legends Berangkat ke Kamboja Wakili Indonesia dalam Kompetisi MSC

ONIC Esport dan EVOS Legends Berangkat ke Kamboja Wakili Indonesia dalam Kompetisi MSC

--MPL Indonesia

HARIAN DISWAY - Dua tim MLBB berangkat ke Kamboja mewakili Indonesia pada kompetisi Mobile Legends: Southeast Asia Cup (MSC) 2023 pada Senin, 5 Juni2023). Dua tim tersebut adalah EVOS Legends dan ONIC Esport.

Kompetisi MSC kali ini tidak hanya dari perwakilan SEA saja. Wilayah lain seperti Eropa, Amerika Latin, Amerika Utara, dan Brazil ikut serta dalam kompetisi ini.

BACA JUGA: 4 Hero Ini Bakal Banyak Dipakai Setelah Ada Update Patch Baru Mobile Legends

Kualifikasi tim untuk diberangkatkan ke MSC adalah dari juara pertama dan kedua kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL). Tim yang lolos dalam MSC kali ini ada :

ONIC Esport (MPL ID S11 Champion)

EVOS Legends (MPL ID S11 Runner-up)

ECHO (MPL PH S11 Champion)

Blacklist International (MPL PH S11 Runner-up)

TODAK (MPL MY S11)

RSG Slate SG (MPL SG S5)

BURN x FLASH (MPL KH Spring)

Fenix Esport (Myanmar Qualifier)

Team EVO (Mekong Qualifier)

Team Occupy (MPL MENA Spring)

Outplay (NACT Spring)

Fire Flux Impunity (MTC S1)

MSC akan terbagi menjadi dua tahap yaitu, Group Stage, dan Knockout Stage atau biasa dikenal dengan Playoff. Babak Group Stage akan dimulai pada 10-13 Juni 2023.

Dalam babak Groub Stage, 12 tim akan dibagi menjadi empat grup yang berisi masing-masing tiga tim.

Semua pertandingan dalam Groub Stage akan dimainkan dalam format BO3 dan diambil dua terbaik dari masing-masing grup untuk lanjut ke Playoff dan sisanya tereliminasi. Kemudian diberlakukan jeda satu hari pada 14 Juni 2023 sebelum Playoff.

BACA JUGA: Jadwal Final MSC 2023: Final Sengit Onic vs Blacklist

Babak Playoff dimulai pada 15-18 Juni 2023. Dalam babak Playoff Quarterfinal dan Semifinal diberlakukan format pertandingan BO5 dan untuk Grand Final BO7

Perwakilan dari Indonesia menurunkan player dari Evos Legends dan Onic Esport. Evos Legends dengan membawa Main Roster pada MPL yaitu Saykots, Tazz, Hijumee, Branz, dan DreamS.

Untuk cadangan ada Pendragon dan Dlar. Untuk Onic Esport menurunkan Butsss, Kairi, S A N Z, CW, Kiboy dan untuk cadangan ada Drian.

Untuk menyaksikan kompetisi MSC ini dapat menonton secara langsung melalui kanal YouTube MPL Indonesia, Mobile Legends Bang Bang Official atau melalui restream dari para Influencer MLBB.

Jangan lupa dukung tim Indonesia dalam kompetisi MSC 2023 ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: