Jadwal Final MSC 2023: Final Sengit Onic vs Blacklist

Jadwal Final MSC 2023: Final Sengit Onic vs Blacklist

Blacklist dari Filipina akan menghadapi Onic dari Indonesia di Final MSC 2023m 18 Juni 2023.-MLBB-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Babak final turnamen e-sport Mobile Legend MSC South East Asia Cup 2023 akhirnya tiba, Minggu, 18 Juni 2023. Tinggal dua tim yang akan bersaing habis-habisan demi meraih gelar juara prestisius itu: Onic dan Blacklist.

Final akan berlangsung mulai dari sore hingga malam hari WIB. Penyelenggara, Moonton, telah menyiapkan panggung spektakuler di AEON Mall Mean Chey, Phnom Penh, Kamboja.

Pada hari ini, perwakilan Indonesia, tim hebat Onic Esports, akan bertanding dalam pertandingan final melawan tim tangguh dari Filipina, Blacklist International.  Akun resmi @mpl.id.official menyatakan, pertandingan utama berlangsung pukul 18.00 WIB.

BACA JUGA:Jangan Baper, Ini Alasan Messi Absen Lawan Timnas Indonesia

BACA JUGA:Profil Rafael Struick, Pemain Naturalisasi yang Dipuji STY Usai Lawan Palestina

Perjalanan panjang kedua tim finalis ini tak lepas dari kemenangan gemilang mereka melawan lawan-lawan tangguh sebelumnya. Blacklist International telah berhasil mengatasi tim tuan rumah, Burn X Flash, dalam pertandingan sengit sebelumnya.


Tim Blacklist dari Filipina bakal melawan Onic dari Indonesia di Final MSC 2023, 18 Juni 2023.-MLBB-

Dalam pertandingan yang berlangsung dengan ketegangan tinggi, Burn X Flash mampu menyamakan kedudukan di game kedua setelah tertinggal 0-1 di awal pertandingan. Namun, tak dapat dipungkiri bahwa Blacklist International, yang sebelumnya meraih gelar M3 World Championship, mampu membalikkan keadaan dan keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 3-1.

Sementara itu, Onic telah meraih tiket ke final setelah menghadapi perlawanan sengit dari tim kuat, Echo Esports. Walaupun pada akhirnya mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0, namun perjuangan tersebut tidaklah mudah.

BACA JUGA:Head-to-Head Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen

BACA JUGA:Rekor Pertemuan Kalah Jauh, Ini Kata Anthony Sinisuka Ginting Soal Viktor Axelsen

Pada awalnya, perwakilan dari Filipina mampu mengendalikan pertandingan dengan berhasil mendapatkan tujuh Lord yang ada. Meskipun demikian, berkat kerjasama tim yang luar biasa, Kairi dan rekan-rekannya di Onic mampu menghalau serangan dari KarlTzy dan timnya.

Akhirnya, Onic berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-0 dan dengan bangga mereka melaju ke final. Mereka, yang juga dikenal sebagai Sang Raja Langit, butuh satu langkah lagi untuk menuntaskan perjuangan mereka di MSC 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: