Liga Arab Saudi Rasa La Liga: Ronaldo Bakal Hadapi Duet Benzema dan Messi

Liga Arab Saudi Rasa La Liga: Ronaldo Bakal Hadapi Duet Benzema dan Messi

Lionel Messi disebut menjuarai Piala Dunia Qatar 2022 sudah direncanakan-PSG-Berbagai sumber

HARIAN DISWAY - Lionel Messi Resmi Bergabung dengan Al Hilal di Liga Arab Saudi. Teka-teki mengenai nasib megabintang sepakbola dunia, Lionel Messi, telah terjawab pada bulan Juni 2023 ini.

Setelah naik turunnya hubungannya dengan Paris Saint-Germain (PSG), kini terdapat kepastian mengenai masa depan Messi. Lionel Messi telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk PSG, Sabtu, 3 Juni 2023.

Media-media di Arab melaporkan bahwa  sejak 6 Juni 2023, Lionel Messi resmi bergabung dengan Al Hilal. Namun, klub belum memberikan pernyataan resmi. Yang sudah diumumkan masih Mega Bintang Real Madrid.

Al Hilal, atau Al-Hilal Saudi Football Club, merupakan klub raksasa yang berbasis di King Fahd Stadium, Riyadh. Menurut laporan media Arab Saudi, Okaz, Lionel Messi akan mendapatkan gaji sebesar 600 juta euro atau sekitar Rp 9,5 triliun setelah bergabung dengan Al Hilal.


Karim Benzema resmi berseragam Al Hilal.-Al Hilal FC-

"Sebelum kedatangannya di Ibu Kota Saudi, Riyadh, dalam 48 jam ke depan, Messi telah menandatangani kontrak sebagai persiapan pengumuman resmi. Detail nilai kontrak dan gaji pemain tersebut masih belum diumumkan," tulis Okaz.

BACA JUGA:Al Hilal Resmi Kontrak Karim Benzema, Messi Selanjutnya

BACA JUGA:Aldila Sutjiadi Melaju ke Semifinal Prancis Terbuka, Lawan Miyu Kato di Ganda Campuran

RMC Sport dari Prancis juga melaporkan hal serupa, menyebut bahwa Lionel Messi telah menerima tawaran kontrak dari Al Hilal untuk durasi dua tahun hingga tahun 2025.

Kontrak Messi dengan Al Hilal bernilai 600 juta euro atau sekitar Rp 9,5 triliun untuk dua tahun.

Namun, Sport dari Spanyol memberikan informasi yang sedikit berbeda, menyebut bahwa gaji Lionel Messi bersama Al Hilal diperkirakan sebesar 600 juta dolar AS atau sekitar Rp 8,9 triliun.

Selain Al Hilal, setelah meninggalkan Paris Saint-Germain, Lionel Messi juga telah menarik minat klub Barcelona di Eropa dan Inter Miami di Amerika.

Kabar mengenai kepastian bergabungnya Lionel Messi dengan Al Hilal semakin kuat dengan berita bahwa sang bintang telah memiliki rumah di Riyadh, Arab Saudi.

Ayah Lionel Messi, Jorge Horacio, baru-baru ini memamerkan kediaman Messi yang akan digunakan saat berada di Riyadh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: