Al-Ittihad Resmi Kontrak Karim Benzema, Messi Selanjutnya

Al-Ittihad Resmi Kontrak Karim Benzema, Messi Selanjutnya

Karim Benzema resmi berseragam Al Hilal.-Al Hilal FC-

HARIAN DISWAY - Karim Benzema, pemenang Ballon d'Or, telah sepakat untuk mengikat kontrak selama tiga tahun dengan juara Liga Pro Arab Saudi: Al-Ittihad. Ia memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid.

Penyerang asal Prancis, yang berusia 35 tahun, memenangkan 25 trofi selama 14 tahun bersama Madrid, termasuk lima Liga Champions dan empat gelar La Liga. Meskipun masih memiliki kontrak selama satu tahun lagi, Madrid setuju untuk membiarkan Benzema pergi.

Benzema mencetak 354 gol untuk Real Madrid, hanya kalah dari Cristiano Ronaldo yang mencetak 450 gol. Ronaldo, yang mencetak 450 gol untuk Real, bermain untuk klub Saudi lainnya, Al-Nassr.

"Ini adalah liga yang bagus dan banyak pemain hebat di sana," kata Benzema.

BACA JUGA:Semua Member NCT Bakal Adakan Konser, Catat Tanggalnya!

BACA JUGA:FIFA Matchday Obat Kecewa Batal Piala Dunia U-20

"Cristiano Ronaldo sudah berada di sana, seorang teman yang menunjukkan bahwa Arab Saudi mulai meningkatkan levelnya. Saya di sini untuk menang, seperti yang saya lakukan di Eropa.

"Saya telah beruntung meraih prestasi luar biasa dalam karier saya dan mencapai segalanya di Spanyol dan Eropa. Sekarang rasanya waktu yang tepat untuk tantangan dan proyek baru," ujarnya.


Karim Benzema resmi bergabung dengan klub Arab Saudi AL Ittihad-Istimewa-@karimbenzema

Al-Ittihad dilatih oleh mantan pelatih Wolves dan Tottenham, Nuno Espirito Santo.

Benzema telah bermain sebanyak 648 kali untuk Real Madrid sejak bergabung pada tahun 2009 setelah pindah dari Lyon. Ia mencetak gol dengan sentuhan terakhirnya untuk klub, mencetak gol penalti dalam imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao pada Minggu lalu sebelum digantikan.

Pada hari Senin, diumumkan bahwa Al-Ittihad adalah salah satu dari empat klub terkemuka Arab Saudi yang diambil alih oleh Public Investment Fund negara tersebut, yang juga memiliki Newcastle United.

Al-Nassr milik Ronaldo adalah klub lain yang diambil alih, begitu juga dengan Al-Hilal, yang telah dikaitkan dengan rumor kuat akan merekrut Lionel Messi dari Paris St-Germain musim panas ini.

Kontrak Messi berakhir 30 Juni ini di PSG. Al Hilal siap menampung striker Argentina itu. Masalahnya, Messi juga dikaitkan dengan Barcelona. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: