The Corrs Bakal Konser di Jakarta, Berikut Seat Plan dan Harga Tiketnya!

The Corrs Bakal Konser di Jakarta, Berikut Seat Plan dan Harga Tiketnya!

MEMBER THE CORRS, dari kiri, Sharon, Jim, Andrea, dan Caroline Corr bakal berkonser di Jakarta pada 18 Oktober 2023.-Jeff Kravitz-FilmMagic, Inc-Guardian

JAKARTA, Harian Disway – Tahun ini, dompet penggemar musik benar-benar diuji. Tak terkecuali Generasi 90an. Salah satu band paling populer di era 90an, The Corrs, dipastikan menggelar konser reuni di Jakarta. Konser bertajuk The Corrs Live in Jakarta itu digeber pada 18 Oktober 2023 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara. 

Ini menandai kedatangan The Corrs yang kedua di Jakarta. Sebelumnya, band beranggotakan Andrea Corr, Sharon Corr, Caroline Corr, dan Jim Corr itu pernah berkunjung ke Indonesia. Tepatnya pada 3 Oktober 2001, di Plenary Hall Jakarta. Waktu itu, mereka sedang menjalani tur promo album In Blue. 

Bagi fans yang 22 tahun dulu belum sempat menonton, ini adalah kesempatan terbaik. Sebab, boleh dibilang, ini adalah momentum reuni buat The Corrs. Band yang merilis sejumlah hit seperti Radio, Breathless, dan Only When I Sleep itu sempat vakum selama 2016-2015.

Tiket mulai dijual pada Rabu, 21 Juni 2023 di situs https://www.thecorrsjakarta.com. Ravel Entertainment selaku promotor mengaku hanya menyediakan 10 ribu tiket. Harganya sebagai berikut.

Bronze (duduk)   Rp 1 juta
Silver (duduk)     Rp 1,5 juta
Gold (duduk)       Rp 3,5 juta
VVIP (duduk)       Rp 4,5 juta
Festival (berdiri)  Rp 2 juta


SEAT PLAN konser The Corrs di Jakarta, 18 Oktober 2023.-The Corrs in Jakarta -

Merujuk pengalaman beberapa konser sebelumnya, Ravel Entertainment berjanji melakukan berbagai upaya untuk mencegah calo.

’’Sebenarnya, kalau dari saya pribadi, kami memilih membatasi pembelian tiket maksimal,’’ kata Ravel Junardy, CEO Ravel Entertainment dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, 16 Juni 2023.

’’Tiap tiket harus ada nomor identifikasinya. Jadi bakal makin sulit buat calo untuk membeli tiket,’’ lanjutnya.

Bagi yang tidak dapat membeli tiket lewat website, promotor juga berjanji menyediakan pos-pos pembelian tiket offline. ’’Kami ingin memudahkan fans dengan menjual tiket di tempat-tempat yang mudah diakses,’’ kata Naomi Claudya, tim marketing Ravel Entertainment.

So, siap bernostalgia bareng The Corrs? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the corrs in jakarta