Citra Kirana Ramaikan Gelar Fashion Show di Sheraton Hotel

Citra Kirana Ramaikan Gelar Fashion Show di Sheraton Hotel

Fashion show yang digelar oleh brand Si.Se.Sa di Sheraton Hotel. Menampilkan koleksi terbaru.-Julian Romadhon-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Penyedia busana muslim si.se.sa, menggelar road show di beberapa kota di Indonesia. Di Surabaya, diadakan pada 17 Juni 2023 di Sheraton Hotel. Berbagai koleksi busana ditampilkan dengan dua brand ambassador si.se.sa yakni Citra Kirana dan Priska Paramita.

Dipandu Angelina Sondakh, acara diawali dengan talkshow bersama Merry Pramono, salah seorang founder si.se.sa, dan Citra Kirana. Merry memaparkan perjalanan usaha tersebut dari awal hingga saat ini. Rupanya, berawal dari usaha fashion Merry, lalu berkembang menjadi perusahaan busana muslim yang cukup besar.

Citra tampil mengenakan busana muslim dengan bawahan rumbai-rumbai. Berwarna biru pastel yang soft, dengan hijab senada dengan warna yang lebih muda. Busana yang dikenakannya termasuk limited edition. "Hanya diproduksi sedikit saja. Bisa dilihat di galeri kami di Surabaya," ujar Merry.

Dalam acara itu hadir perwakilan authorized resseler si.se.sa dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka semua kompak mengenakan busana dari brand tersebut, kemudian berfoto bersama.

Fashion show yang menampilkan berbagai koleksi terbaru pun digelar. Mulai dari busana formal, dengan hijab panjang, bawahan beraksen rumbai, serta bagian pergelangan tangan dihias manik-manik emas. Pun busana muslim elegan berwarna krem kemilau, yang tampak menonjolkan cahaya kain ketika terkena lampu sorot. Semakin manis dengan tas yang ditenteng oleh model.

Secara keseluruhan, gelaran fashion show itu memamerkan sepuluh sequence yang terdiri dari 60 looks dan 10 sequence.

Yaitu radiant glow collection, pixalated collection, long khimar collection, patchwork blossom collection, brazan stripe collection, drizzly posy collection, monogram #2 collection, curviliner abaya collection, lady lace collection, dan gradation nuance collection.

Acara itu pun dihadiri oleh ratusan se.si.sa lovers, sebutan untuk penggemar brand itu. Setelah pergelaran busana, mereka sibuk berfoto dengan Citra dan Merry. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: