Manisnya Persahabatan Ganda Putri Dunia, Popor Sapsiree Gendong Anak Greysia Polii

Manisnya Persahabatan Ganda Putri Dunia, Popor Sapsiree Gendong Anak Greysia Polii

SAPSIREE TAERATTANACHAI mengunjungi rumah Greysia Polii dan bermain dengan putrinya, Jessia, pada Minggu, 18 Juni 2023.-Instagram Sapsiree Taerattanachai-

JAKARTA, Harian Disway – Lawan di lapangan, teman di luar lapangan. Persahabatan para pemain ganda putri dunia terus terjalin erat di luar pertandingan. Meskipun salah seorang di antara mereka sudah pensiun. Di sela Indonesia Open 2023 di Jakarta lalu, para pemain dunia berkunjung ke rumah Greysia Polii.

Greysia Polii, bintang ganda putri Indonesia, mengakhiri karier di bulu tangkis pada Januari 2022. Tak lama setelah meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 yang digeber pada Juli-Agustus 2021. Pascapensiun, Greysia hamil. Istri Felix Djimin itu melahiran seorang bayi perempuan, Jessia, pada 30 April 2023.

BACA JUGA: Greysia Polii Lahirkan Bayi Perempuan, Gemes Banget!

Nah, pada Minggu, 18 Juni 2023, Jessia mendapat tamu istimewa. Dia adalah pemain ganda campuran Thailand Sapsiree Taerattanachai. Pebulu tangkis yang akrab disapa Popor itu memberikan kado berupa gelang emas bertulisan nama Jessia.

Popor membagikan momentum kebersamaan dia dengan Greysia dan Jessia. Termasuk video dirinya menggendong bayi yang baru berusia 1,5 bulan tersebut. Meski gagah dan garang di lapangan, Popor ternyata luwes menimang Jessia.

’’Tidak bisa meninggalkan Indonesia tanpa mengunjungi sister-ku Gresysia Polii dan baby Jessia. Imut bangetttt!!! Semoga suka kado dari auntie Popor,’’ tulis Popor di caption.


CARA Sapsiree menimang bayi Greysia Polii menuai pujian netizen.-Instagram Sapsiree Taerattanachai-

Netizen pun salfok dengan kelihaian Popor menggendong Jessia. Mereka banyak memuji pemain berusia 31 tahun tersebut. ’’Popor ganteng ternyata pintar gendong bayi,’’ sebut salah seorang follower Popor dari Indonesia. ’’Keren banget gendongannya Popor,’’ sahut yang lain. ’’Popor is so good holding a baby (Popor cakap banget menggendong bayi),’’ tulis fans asal India.

Popor memang lebih dikenal sebagai pemain ganda campuran. Bersama Dechapol Puavananukroh, dia merebut 14 gelar juara BWF Tour. Juga menjadi juara dunia 2021. Namun, dia pernah juga bermain di ganda putri. Yakni berpasangan dengan Puttita Supajirakul. Sudah pasti, mereka sering berhadapan dengan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di berbagai ajang pertandingan.

Sebelum Popor, para pemain Tiongkok lebih dulu berkunjung ke rumah Greysia Polii. Antara lain, pasangan ganda putri Chen Qingcheng/Jia Yifan, dan pemain ganda campuran Huang Dong Ping. Dalam video yang diunggah Greysia, Chen/Jia takjub (dan gemas) melihat medali Olimpiade Tokyo 2020 yang dipajang di ruang trofi rumah Greysia. Greysia/Apriyani merebut medali itu setelah mengalahkan Chen/Jia di final.

’’Terima kasih ya. Ini pemberian kalian,’’ canda Greysia dalam bahasa Mandarin, disambut tawa pasangan Tiongkok.

’’Jadi bahasa Mandarin terbaik dia adalah, ’Ini pemberian kalian’,’’ kata Chen Qingcheng, lantas tertawa kesal. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram popor sapsiree