Jelang Comeback di Bulan Juli, NCT Dream Rilis Broken Melodies

Jelang Comeback di Bulan Juli, NCT Dream Rilis Broken Melodies

Potret NCT Dream dalam promosi Broken Melodies di Penshoppe--Twitter (@PENSHOPPE)

HARIAN DISWAYNCT Dream memang telah mengumumkan perilisan album lengkap ketiga mereka bertajuk ISTJ pada konser terakhir mereka pada 3 Juni lalu. Grup beranggotakan 7 orang laki-laki ini resmi merilis lagu Broken Melodies sebagai permulaan untuk album yang dirilis Juli nanti. 

Berbeda dengan lagu kebanyakan mereka yang bertempo keras, Broken Melodies dibawakan dengan menonjolkan kemampuan vokal. Bahkan, bagian rapnya dibawakan dengan lembut. Tidak menggebu-gebu seperti biasanya. 

Rupanya, hal itu selaras dengan pesan yang berusaha mereka sampaikan. Lirik lagu itu berbicara mengenai usaha mereka untuk mempertahankan hubungan yang terhalang jarak yang jauh: Long Distance Relationship atau LDR. Beberapa bagian juga sukses menggambarkan betapa mereka membenci situasi tersebut. 

BACA JUGA:Im Siwan, Kang Ha-neul, dan Park Sung-hoon Dipastikan Gabung, Squid Game 2 Penuh Psikopat!

BACA JUGA:The Uncanny Counter 2: Counter Punch Resmi Tayang Akhir Juli, tvN Gercep Rilis Dua Poster

Dalam video klipnya pun terlihat Mark cs menjaga komunikasi dengan kekasih mereka. Mereka terlihat selalu mengirimkan kabar dan memotret aktivitas yang mereka lakukan untuk dikirimkan kepada sosok yang ada jauh di sana.  

Meski begitu, lagu itu tidak dibawakan dengan musik yang sendu dan sedih. Alunan musik up beat masih bisa terdengar. Tarian yang diperagakan juga tetap energik sebagaimana penampilan NCT Dream.

NCT Dream sendiri akan melakukan comeback resminya pada tanggal 17 Juli 2023 dengan album ISTJ. Album itu nantinya akan berisi 10 lagu, diantaranya adalah ISTJ sebagai lagu utama dan Broken Melodies sebagai lagu pra rilis. 

Oh iya, rilisnya Broken Melodies ini juga sebagai penanda bahwa pemesanan album fisik ISTJ telah dibuka, lho. Sudah pesan berapa album nih, NCTzen? (Zahronia Firdaus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: