Coldplay Konser 6 Hari di Singapura, Cuitan Warganet Ini Bikin Ngakak

Coldplay Konser 6 Hari di Singapura, Cuitan Warganet Ini Bikin Ngakak

COLDPLAY ketika manggung di Coimbra, Portugal, 18 Mei 2023. Mereka menambah hari konser di Singapura.-Twitter Coldplay-

HARIAN DISWAY – Entah apa yang bikin Coldplay benar-benar jatuh cinta pada Singapura. Baru saja penjualan tiket hari kelima dibuka, band asal Inggris itu sudah mengumumkan tanggal tambahan. Yakni 31 Januari 2024. Berarti, Coldplay bakal manggung di National Stadium Singapura pada 23, 24, 26, dan 27 Januari 2024. Lalu lanjut 30 dan 31 Januari 2024. Enam hari!

’’Atas permintaan yang sangat luar biasa, pertunjukan di Singapore National Stadium KEENAM bakal ditambahkan untuk 31 Januari. Tiket sudah tersedia sekarang,’’ tulis akun media sosial resmi Coldplay. Disertai link untuk membeli tiket.

BACA JUGA: Coldplay Sayang Singapura, Tambah Jadwal Konser Jadi Lima Hari

Netizen Indonesia tak kehabisan kata-kata untuk mengomentari penambahan jadwal itu. Ada yang satir, membandingkan Singapura dengan Indonesia. Ada yang happy, karena tidak tergiur membeli tiket di calo yang harganya selangit. Ada juga yang mengolok-olok para calo. Karena dengan begini, fans Coldplay dipastikan lebih memilih nonton di Singapura. Alih-alih membeli tiket dari mereka.

Namun, yang paling banyak adalah yang menanggapinya dengan candaan. Mereka membandingkan Chris Martin pada hari pertama dengan hari terakhir konser di Singapura. Pada hari keenam, vokalis 46 tahun itu diprediksi lancar berbicara Singlish. Alias bahasa Inggris logat Singapura.

BACA JUGA: Simulasi Biaya Menonton Coldplay di Singapura buat Warga Surabaya

BACA JUGA: Tiket Coldplay di Singapura Lebih Murah, Festival Hanya Rp 1,8 Juta!

’’Chris Martin hari pertama di Singapore: Wassuup Singaporeee. Chris Martin hari keenam di Singapore: Walao weh just replace me with Aldi Taher can or not,’’ tulis Handoko Tjung, co-founder Upperwest Creative.

Penulis dan selebgram Alexander Thian mencuit: ’’Awowkkwkwwkwkwk 6 hari dong kongser di Singepoh. Curiga pada hari keenam Chris Martin akan menyapa dengan ’OI SINGEPOHH WHY SO HOT LAAAAA!”

Netizen dengan nama akun @hayuningratri berpendapat serupa. Bahkan menurut dia, tak perlu enam hari untuk membuat Chris Martin menyapa fans dengan Singlish. Dia menulis, ’’Pas udah hari keempat: ’Singapore! Nice to see you laaah. The weather is very hot today ya. I want you to sing with me on the next song. Can or not?’’’

Sementara itu, pemilik akun @staywithcarat menulis, ’’Chris Martin Day 1: What's up Singapore!! Day 6: Singepoh, shiok! I tapau chili crab already ah and it's so good!’’   

Di sisi lain, tak sedikit fans yang berpendapat bahwa Coldplay akan sangat lelah berkonser selama enam hari. Sehingga bertebaran pula meme Chris Martin gempor atau peyot setelah menyanyi hampir seminggu penuh. Sehingga, tak sedikit yang menyarankan ia merawat tenggorokan dulu.


MEME ekspresi Chris Martin setelah berkonser selama enam hari di Singapura.-Twitter-

’’Ada libur tiga hari itu, Chris Martin. Lumayan buat foto-foto di depan Merlion sambil nyeruput teh jahe biar tenggorokan lebih enakan,’’ tulis seorang fans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: coldplay official twitter