Ditinggal Beli Bakso, Dua Balita di Surabaya Tercebur ke Kalimas Dekat Bendungan Rolag

Ditinggal Beli Bakso, Dua Balita di Surabaya Tercebur ke Kalimas Dekat Bendungan Rolag

Kapolsek Karangpilang Kompol Risky A Fardian--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Dua balita tenggelam di Sungai Mas dekat Bendungan Rolag, Surabaya. Mereka adalah Sinta, umur 3 tahun dan adiknya Latif, umur 2 tahun.

 

Keduanya pada Minggu sore, 25 Juni 2023 Sedang bermain-main di dekat sungai Mas yang berada di Jalan Karah. Tidak jauh dari rumah mereka. keduanya dijaga oleh sang kakak dengan inisial BT yang berusia 14 tahun.

 

Menurut keterangan kepolisian, BT lantas pergi membeli bakso. Sementara  kedua adiknya sedang asik bermain pasir. Sekembalinya BT, dia terkejut karena adik-adiknya sudah tidak ada lagi di sana. 

 

BACA JUGA:Kabar Dari Tanah Suci (13): Jaga Kondisi Fisik, Hari Ini Pindah ke Maktab

BACA JUGA:Dzaki Wardana, Pesepeda Indonesia yang Sukses Gowes 6.720 km Membelah Garis Tengah Amerika Selama 20 Hari

BACA JUGA:Puncak Haji 29 Juni, Jamaah Haji Mulai Wukuf Hari Selasa

BT menanyakan  keberadaan kedua adiknya kepada warga sekitar. Namun tidak ada satu pun yang tahu. Warga pun mengecek CCTV. Pada rekaman CCTV, terlihat Latif dan Sinta bersepeda mendekati sungai. Benar saja, sepeda mereka ditemukan di dekat sungai. Kejadian tersebut dilaporkan ke command center 112.

“Dari rekaman CCTV hanya terlihat kedua anak-anak bermain sepeda. Tidak terekam kalau terjebur. Karena jangkauan CCTV terbatas,” terang Kapolsek Karang Pilang Kompol Risky A Fardian, Minggu malam.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya melakukan pencarian. Lima perahu karet dikerahkan. Hasilnya, jenazah Latif ditemukan mengambang 100 meter dari lokasi terakhir ia terpantau CCTV. pada pukul 18.25 WIB. Sementara kakaknya, Sinta masih dalam proses pencarian.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: