Ikrar Kembalikan Martabat Klub

Ikrar Kembalikan Martabat Klub

MAURICIO Pochettino memberikan wawancara pertama sebagai manajer Chelsea. Mantan manajer Tottenham itu mengundang kemarahan penggemar Spurs. Gara-garanya, Poche mengatakan, The Blues tim terhebat di Inggris-https://www.football.london/-

MAURICIO Pochettino memuji Chelsea sebagai tim terhebat di Inggris selama 10 hingga 15 tahun terakhir. Ia berjanji mengembalikan kejayaan sebelumnya.

Pochettino memulai sebagai pelatih kepala Chelsea pada Senin, 3 Juli 2023. Itu hari resmi pertamanya di markas latihan klub di Cobham, London.

Pochettino telah mengambil alih klub yang mengalami musim 2022/23 yang putus asa, finis tanpa trofi, dan berada di urutan ke-12 di Liga Premier –di bawah tim London sekelas Crystal Palace.

Hubungannya dengan Tottenham sebelumnya mungkin menjadi masalah bagi sebagian orang. Namun, Pochettino tidak membuang waktu untuk membuat dirinya disayangi pendukung barunya. Ia mengemukakan tekadnya mengangkat kesuraman klub dalam pidato pembukaan.

”Saya tahu Chelsea dengan sangat baik. Chelsea adalah salah satu klub terbesar di dunia. Tentu saja mudah bagi saya mengambil keputusan untuk pindah ke sini,” katanya.

”Dalam 10, 12, 15 tahun terakhir, Chelsea adalah tim terhebat di Inggris. Saya tahu betul Liga Premier dan apa arti budaya Chelsea. Saya pikir fans kami bersemangat untuk kembali berada di jalan perjuangan dan mencoba untuk menang. Ini menyenangkan bagi kita semua. Keinginan kita adalah membawa kebahagiaan lagi ke klub sepak bola yang hebat ini.

Baca Juga : Lima Bintang yang Pensiun di Pergantian Musim 2023, dari Fabregas hingga Zlatan Ibrahimovic

Kita akan bekerja keras. Kita akan bermain dengan cara yang dapat dinikmati para penggemar sepak bola. Dan, sejarah Chelsea adalah menang. Yang juga penting dalam cara kita adalah membangun kemenangan itu.

Saya selalu percaya bahwa bersama-sama kita dapat mencapai segalanya. Anda tidak dapat membatasi. Kita akan mencoba melawan ini untuk bersama-sama dalam perjalanan yang fantastis bersama.

Pada akhirnya, hal terpenting dalam sepak bola adalah membahagiakan penggemar. Fans merasa bangga dengan kami dan dengan cara kami bermain. Para pemain perlu tahu itu.

Kita harus yakin bahwa kita membawa apa yang dibutuhkan klub untuk menjadi yang teratas karena sejarah klub adalah menjadi yang teratas. Klub juara,” sebut Pochettino dalam komunike pertamanya sebagai peracik tim metropolitan dari London Barat.

Baca Juga : Hasil Peninjauan JIS untuk Kelayakan Venue Piala Dunia U-17 2023

Chelsea secara efisien mulai memangkas skuad mereka yang membengkak. Itu sejalan dengan keinginan Pochettino untuk mendapatkan pemain yang lebih kecil, dengan delapan dari grup musim lalu sudah habis, dan lebih banyak lagi yang akan menyusul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: