Stiker Brasil Victor Roque Hanya Ingin ke Barcelona

Stiker Brasil Victor Roque Hanya Ingin ke Barcelona

Vitor Roque saat melakukan selebrasi bersama Athletico Paranaense-Instagram @vitor_roque9-

HARIAN DISWAY - Penyerang Athletico Paranaense, Vitor Roque semakin sering mencuat ke publik karena rumor kepindahannya ke Barcelona. Bakat pemain asal Brasil menjadi incaran beberapa klub Eropa selama jendela transfer musim panas.

Chelsea, Manchester United, Arsenal, dan Newcastle United juga tertarik dengan potensi pemain muda itu. Namun, Barcelona menjadi klub yang paling gigih mendekati Roque sejak Juni 2023. Roque Pun dikabarkan hanya ingin ke Camp Nou, markas Barca.

Upaya Barcelona untuk merekrut Roque juga melibatkan mantan pemain mereka, Deco. Keterlibatan Deco, yang pernah memperkuat Barcelona, dikatakan menjadi salah satu faktor yang membantu kesepakatan rekrutmen pemain Brasil itu.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan klub Roque saat ini dan kabarnya akan segera menandatangani kontrak. Hal ini berarti musim ini akan menjadi musim terakhir Roque bersama Athletico Paranaense, klubnya saat ini.

BACA JUGA:Giliran Manchester City yang Incar Frenkie de Jong dari Barcelona

BACA JUGA:Presiden Prancis Ingin Mbappe tetap di PSG, Messi Sarankan ke Barcelona atau Real Madrid

Selama bermain di klub tersebut, Roque telah tampil dalam 65 pertandingan, mencetak 22 gol, dan memberikan 8 assist. Selain itu, ia juga telah memperoleh satu caps bersama timnas Brasil pada 25 Maret 2023 dalam pertandingan melawan Maroko.

 

Barcelona telah mengeluarkan dana sebesar 45 juta Euro atau setara Rp 735 Miliar untuk merekrut Vitor Roque dari klubnya saat ini. Namun, Roque tidak dapat langsung bergabung dengan skuad Barcelona karena ada masalah terkait pendaftaran pemain dengan La Liga.

Diperkirakan pemain yang berposisi sebagai striker ini baru akan bisa bermain untuk Barcelona pada Januari 2024. Meskipun demikian, transfer Vitor Roque ke Barcelona dianggap sebagai salah satu investasi klub untuk masa depan. (Rizky Nur Rochman)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: