Persebaya vs Barito Putera, Reva Adi: Victor Ikut Latihan, Green Force Full Team

Persebaya vs Barito Putera, Reva Adi: Victor Ikut Latihan, Green Force Full Team

Reva Adi Utama yang menemani Coach Aji saat sesi pre-match press conference pada Jumat, 7 Juli 2023-Moch Sahirol Layeli-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Ada banyak alasan, mengapa pertemuan Persebaya dan Barito Putera di Pekan Kedua BRI Liga 1 bakal seru. Pertandingan yang digelar di Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu, 8 Juli 2023 itu bakal mempertemukan dua tim yang meraih poin sempurna di laga pembukaan pekan pertama.

Barito menang 2-0 melawan Perista di kandangnya sendiri, Stadion Demang Lehman. Kemenangan sempurna itu diraih tanpa kehadiran Makan Konate yang terkendala persoalan administrasi. Jika dimainkan di Surabaya, maka Konate bakal menghadapi klub yang pernah dibelanya: Persebaya.

Sementara itu, Persebaya menang 2-3 di Persis Solo tanpa kehadiran Paolo Victor. Striker asal Brasil itu sudah menyatakan siap bermain karena kaki kirinya sudah pulih.  

Paulo Victor yang berusia 28 tahun, harus menunda debutnya pada musim 2023/2024 karena mengalami cedera hamstring. Cedera tersebut terjadi saat Persebaya melawan Persija Jakarta dalam Anniversary Game, Minggu, 18 Juni 2023.

BACA JUGA:Pemain Barito Putera yang Diwaspadai Coach Aji Santoso

BACA JUGA:Link Nonton dan Live Streaming Persebaya vs Barito Putera : Paulo Victor Comeback

Victor tidak membutuhkan waktu lama untuk pulih. Pada pertandingan melawan Laskar Antasari mendatang, ia diharapkan tampil sebagai striker utama. Hal ini diungkapkan oleh Reva Adi Utama dalam sesi konferensi pers pra-pertandingan pada Jumat, 7 Juli 2023, bersama Coach Aji Santoso.


Paulo Victor Costa Soares saat sesi latihan bersama skuad Persebaya-Persebaya.id-

"Alhamdulillah, kami sudah lengkap tim, dan Victor juga sudah sembuh. Kami siap secara mental, fisik, dan strategi. Kami berharap Bonek juga datang untuk mendukung kami dan memberikan semangat agar semua pemain tampil maksimal di lapangan dan meraih hasil terbaik," kata bek kiri asal Makassar itu.

Pernyataan tersebut juga ditegaskan oleh Paulo Victor yang dikutip dari Persebaya.id. Ia menyatakan bahwa kondisinya sudah membaik dan telah berlatih bersama tim Persebaya. Bahkan, ia sudah berpartisipasi dalam sesi game conditioning tadi pagi, Jumat, 7 Juli 2023.

Cak Vik, begitu sapaan akrabnya, sudah bergabung dengan rekan-rekannya saat latihan di GBT. Victor berharap dapat membuat debutnya di musim 2023/2024 saat melawan Barito Putera dan bermain di hadapan ribuan Bonek, pendukung fanatik Persebaya.

"Saya merasa sudah baik dan berlatih dengan tim secara normal," ujar Victor. "Saya berharap dapat membuat debut pada Sabtu besok dan memberikan yang terbaik untuk membantu Persebaya meraih kemenangan, itu adalah tujuan utama saya. Jika saya berhasil mencetak gol, saya juga akan senang," harap penyerang yang pada musim lalu mencetak 7 gol dan memberikan 2 assist. (Rizky Nur Rochman)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: