Sempat Kelelahan, Honne Siap Hibur Milenials Surabaya Malam Ini

Sempat Kelelahan, Honne Siap Hibur Milenials Surabaya Malam Ini

BAND asal Inggris, Honne, bakal konser di Surabaya pada 9 Juli 2023.-Honne Official -

SURABAYA, HARIAN DISWAY– HONNE kembali menyapa penggemar di Surabaya. Duo elektronik asal Inggris itu akan manggung di Grand City Exhibition Hall malam ini, Minggu 9 Juli 2023.

Kunjungan ini adalah bagian dari rangkaian konser Honne 2023 Asia Tour. Sebelum ke Surabaya, duo beranggotakan Andy Clutterbuck dan James Hatcher itu sudah lebih dulu tampil di Jakarta. Tepatnya pada Jumat, 7 Juli 2023.

BACA JUGA: Honne Bakal Konser di Surabaya, Catat Tanggal Penjualan Tiketnya

’’Honne sudah pernah datang ke Surabaya, yaitu tahun 2019. Waktu itu, antusiasme fans sangat besar di sini,’’ jelas Rendy, CEO Neutron Live dalam konferensi pers di JW Mariott, Sabtu malam, 8 Juli 2023.

Ada alasan lain mengapa Honne dihadirkan di Kota Pahlawan. Setelah pandemi, lanjut Rendy, masyarakat Surabaya haus akan entertainment. Mereka selalu menyambut hangat konser-konser yang diadakan artis besar. Baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Tiket selalu terjual habis.

’’Target market Honne ini generasi milenial. Dan milenial Surabaya suka sekali dengan Honne. Jadi pas,’’ jelas Rendy.

Rendy mengatakan, soal riders, Andy Clutterbuck dan James Hatcher adalah musisi yang rendah hati. Permintaan mereka selama konser di Surabaya tidak aneh-aneh.

’’Menyenangkan sekali bekerja dengan Honne. Semua list permintaan mereka bisa kami penuhi. Betul-betul tidak ada hal unik yang mereka minta, normal semua,’’ papar Rendy. ’’Mungkin yang agak berbeda adalah untuk tahun ini, mereka khusus meminta proyektor, bukan LED seperti tahun-tahun sebelumnya,’’ lanjutnya. Hm, apakah bakal ada nuansa retro?

Pada Sabtu malam, Honne tidak hadir dalam konferensi pers karena masalah kesehatan. ’’Tadi malam kan hujan. Di Jakarta juga sangat macet. Honne sempat stuck dalam perjalanan ke dan menuju venue di Jakarta. Penerbangan ke Surabaya pun ditunda beberapa jam,’’ Rendy mengungkapkan. ’’Jadi ketika sampai di hotel, mereka ingin langsung istirahat supaya besok bisa maksimal,’’ imbuhnya.

Dalam konser di Surabaya hari ini, Honne akan menampilkan 20 lagu selama dua jam. Konser akan diawali dengan penampilan spesial dari Beka, penyanyi muda asal Inggris. Dia juga akan berkolaborasi dengan Honne dalam beberapa track andalan.

Lagu-lagu dari empat album terakhir Honne akan dibawakan. Misalnya IDGAF About Pain dan Coming Home dari album Let’s Just Say The World Ended A Week From Now, What Would You Do? (2021). Ada juga 306 dan Crying Over You, yang diambil dari album Love Me/Love Me Not (2018). Sedangkan dari album Warm On a Cold Night (2016), mereka akan membawakan Someone That Loves You dan Good Together.

Dan tentunya, duo tersebut akan membawakan lagu kesayangan sobat galau di seluruh dunia: Location Unknown. Siap ber-gotta get back to you, gotta, gotta get back to you? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: