Honne Bakal Konser di Surabaya, Catat Tanggal Penjualan Tiketnya

Honne Bakal Konser di Surabaya, Catat Tanggal Penjualan Tiketnya

BAND asal Inggris, Honne, bakal konser di Surabaya pada 9 Juli 2023.-Honne Official -

SURABAYA, Harian Disway – Grup duo asal Inggris, Honne, bakal kembali menggelar konser di Surabaya. Tepatnya pada 9 Juli 2023 di Grand City Exhibition Hall. Ini adalah lanjutan dari konser Honne di Jakarta, pada 7 Juli 2023.

’’Hai, Guys. Kami Honne. Kami tak sabar untuk kembali ke Jakarta pada 7 Juli. Tapi, kami juga punya kabar bagus,’’ kata Andy Clutterback, salah seorang personel Honne, dalam video yang diunggah promotor Garuda Live di media sosialnya.

’’Kami juga akan datang ke Surabaya, pada 9 Juli,’’ sambung James Hatcher. ’’Bakal keren sih. Soalnya, kali terakhir kami ke sana, atmosfernya juga sangat luar biasa. Jadi, kami sangat bersemangat. Sampai jumpa di sana,’’ lanjut musisi berkacamata itu.

BACA JUGA: Tiket Termahal Konser Coldplay Ultimate Experience Ludes dalam Hitungan Menit

Bagi fans band yang mencetak hits seperti Location Unknown, Day 1, dan No Song Without You itu, harus bersiap-siap berebut tiket mulai sekarang. Sebab, penjualan tiket bakal dibuka dua hari lagi. Yakni Sabtu, 10 Juni 2023, mulai pukul 12.00 WIB.

Harganya pun sudah diumumkan. Dibagi menjadi dua kategori, yakni:
Festival A (berdiri): Rp 1.250.000
Festival B (berdiri): Rp. 1.000.000

Tentunya kabar ini menuai respons positif dari fans. Akun @jakartakonser di Instagram langsung banjir komentar. Banyak yang men-tag teman hingga kekasihnya untuk datang ke konser tersebut.

BACA JUGA: 6 Cara Agar Menang War Tiket Konser

’’Mau nyanyi Location Unknown bareng yang lain ga?,” komentar salah seroang user di Instagram. Ada juga yang senang bukan main saat mengetahui bahwa grup duo itu akan bertandang ke Surabaya, lantaran dirinya tidak bisa ke Jakarta. ’’BAH AKU GAK BISA KE JAKARTA, DIA MALAH DATENG KE SURABAYA,” tulis fans tersebut dengan huruf kapital.

Banyak pula yang berkomentar bahwa Honne ke Surabaya untuk kulineran. “Oh wow, Honne ke Jatim apa ga makan rawon sama petis tuh,” tulis penggemar dengan emoji mata berbinar. Kemudian ada yang menambahkan, ’’Lucu ke Surabaya, kulineraaan!”

Grup yang beranggotakan James Hatcher dan Andy Clutterbuck itu memang pernah menggelar konser di Surabaya. Tapi sudah lama. Sekitar empat tahun lalu. Tepatnya pada 17 November 2019 di JX International Expo.

Kedatangan mereka kala itu menjadi bagian dari tur Love Me/Love Me Not. Duo musisi itu membuka penampilan mereka dengan lagu Warm On A Cold Night. Jadi penasaran, lagu apa saja yang akan dibawakan Honne di konser bulan depan, ya? (*)

Sumber: garuda live