Location Unknown Bikin Pecah, Honne: Surabaya, Kalian Keren Sekali!

Location Unknown Bikin Pecah, Honne: Surabaya, Kalian Keren Sekali!

PERSONEL HONNE, Andy Clutterbuck (tengah) dan James Hatcher menghibur warga Surabaya dalam konser di Grand City Convention Hall, Minggu, 9 Juli 2023.-Naufal Ammar Imaduddin-Antara News

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Duo pop kontemporer asal Inggris, Honne, sukses menggemparkan Surabaya lewat konser pada Minggu malam, 9 Juni 2023. Selama dua jam penuh, duo beranggotakan Andy adClutterbuck dan James Hatcher itu menghibur fans yang memenuhi Grand City Convention Hall Surabaya.

Ini adalah kali kedua Honne datang ke Surabaya. Sebelumnya, duo asal Inggris itu berkunjung pada 2019. Namun, penggemar terbukti tidak bosan. Justru makin antusias. Buktinya, penggemar sudah standby di area konser sejak siang. Meskipun Honne baru dijadwalkan tampil pada 19.30 WIB.

BACA JUGA: Mengintip Keseruan Fans Menyambut Konser Honne di Surabaya

Honne mengajak pemanasan dengan lagu IDGAF About Pain. Diambil dari extended play Honne yang judulnya panjang banget: Let’s Just Say the World Ended a Week from Now, What Would You Do? yang dirilis pada 2021 lalu. Lagu bernuansa cuek dan edgy itu sukses membuat fans bergoyang tipis-tipis.

Penggemar juga turut meneriakkan lirik lagu-lagu yang dinyanyikan setelahnya. Seperti Me & You dan Free Love.

Ketika Location Unknown dinyanyikan pada lagu keempat, barulah teriakan penonton betul-betul pecah. Diiringi iringan karaoke dari fans, Honne membawakan lagu hits tersebut dengan apik. Apalagi, mereka mengundang solois asal Inggris, Beka, sebagai teman duet. Teriakan fans tidak berhenti hingga lagu selesai dilantunkan.

BACA JUGA: Siap Nyanyi Bareng, Ini Setlist Konser Honne di Surabaya Nanti Malam

’’Surabaya, kalian keren sekali!’’ Andy Clutterbuck, vokalis Honne, membuka obrolan dengan fans. ’’Maaf kami baru bisa kembali ke sini tahun ini. Terima kasih sudah menyambut kami dengan sangat baik. Kami mencintai kalian!’’

’’Kami senang sekali bisa mengunjungi kota yang indah ini. Menyenangkan sekali bisa berada di sini bersama kalian. Terima kasih, Surabaya!’’ James Hatcher menambahkan.

Gelora semangat penonton tidak hanya ditujukan untuk Location Unknown saja. Sepanjang konser, penggemar turut meneriakkan lirik dari seluruh lagu yang dibawakan Honne.

Atmosfer sempat berubah menjadi melankolis saat By My Side dinyanyikan. Lagu bergenre R&B yang cukup slow dan berlirik manis itu memang bermakna dalam. Intinya adalah mengajak pendengar bersyukur atas seseorang yang membersamai kita dengan setia. Lagu itu ternyata punya arti penting buat dua personel Honne. 

BACA JUGA: Sempat Kelelahan, Honne Siap Hibur Milenials Surabaya Malam Ini

BACA JUGA: Honne Bakal Konser di Surabaya, Catat Tanggal Penjualan Tiketnya

’’Lagu ini aku dedikasikan untuk istriku. Yang sudah mendukungku selama 16 tahun sejak kami kali bertemu pertama di bangku kuliah,’’ ungkap Andy Clutterbuck sebelum menyanyi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: