Asah Skill Menyanyi, Park Bo-gum Bakal Debut di Drama Musikal Let Me Fly

Asah Skill Menyanyi, Park Bo-gum Bakal Debut di Drama Musikal Let Me Fly

PARK BO-GUM diumumkan sebagai cast drama musikal Let Me Fly.-Soompi-

HARIAN DISWAY – Park Bo-gum bakal menjajal dunia baru. Yakni, membintangi drama musikal. Aktor yang populer lewat drakor Reply 1988 itu bakal ambil bagian dalam produksi musikal top Let Me Fly.

Let Me Fly dijadwalkan tayang perdana di Seoul pada 26 September 2023 mendatang. Drama itu mengisahkan seorang pria bernama Nam Won. Ia tiba-tiba berubah menjadi kakek berusia 70 tahun gara-gara efek frekuensi radio pada suatu malam di 1969.

BACA JUGA: V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo-gum Menarik Perhatian di Paris Fashion Week

Dengan setting melompat-lompat antara masa depan dan masa lalu, drama itu bakal memotret beragam emosi Nam Won melintasi berbagai era. Sang kakek, yang aslinya masih berusia 20an, berjuang untuk kembali ke masa lalu. Untungnya, dalam menjalani semua itu, ia dibantu neneknya Sun-hee, dan cinta sejatinya, Jung-boon.

Park Bo-gum bakal memerankan Nam Won muda. Bergantian dengan Ahn Ji-hwan dan Shin Jae-beom. Sedangkan Nam Won tua dibawakan oleh Kim Tae-hwan, Kim Do-bin, dan Lee Hyung-hoon. Cinta sejati Nam Won, Jung-boon, dimainkan oleh Na Ha-na, Hong Ji-hee, dan Im Ye-jin.

Debut Park Bo-gum di dunia drama musikal sangat tidak disangka-sangka oleh fans. Mereka sempat mengira aktor 30 itu bakal menjajal dunia musik. Agensi Park Bo-gum, Theblacklabel, pernah mengisyaratkan itu.

’’Kami ingin memaksimalkan potensi seluruh artis kami (Park Bo-gum, Red),’’ jelas pernyataan Theblacklabel yang dirilis Soompi. ’’Kami ingin ia mengeksplorasi banyak bidang. Sehingga ia bisa menunjukkan pesona dengan berbagai cara juga. Selain lewat profesi aslinya sebagai aktor,’’ ujar perwakilan agensi tersebut.

Park Bo-gum sudah sering menunjukkan bahwa dia bisa menyanyi. Bintang Love in the Moonlight dan Encounter itu beberapa kali mengisi soundtrack drama, menyanyi dan bermain musik di fan meeting, dan bahkan bergabung dengan band angkatan laut ketika wamil.

Sementara Theblacklabel dikenal sebagai agensi yang punya fondasi musik kuat. Mereka pernah menangani promosi sejumlah musisi besar. Seperti Taeyang BIGBANG, Zion.T, Jeon Somi, dan masih banyak lagi.

Di sisi lain, Let Me Fly telah mengantongi banyak penghargaan dari Anugerah Drama Musical Korea ke-7. Ia memborong enam awards sekaligus. Yakni dari kategori Grand Prize (daesang atau hadiah utama), Proyek Terbaik, Komposisi Terbaik, dan Naskah Orisinal Terbaik. Juga Aransemen Terbaik, Music Director Terbaik, serta Aktor Rookie Terbaik.

Ah, jadi penasaran menanti Park Bo-gum menyanyi lagu-lagu musikal! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi