Gantikan Sergio Ramos, Lucas Hernandez Ditolak Ultras PSG Gara-Gara Kota Asalnya

Gantikan Sergio Ramos, Lucas Hernandez Ditolak Ultras PSG Gara-Gara Kota Asalnya

Lucas Hernandez dikontrak PSG hingga 2028.-Instagram @PSG-

HARIAN DISWAY - Pelatih baru PSG, Luis Enrique berhasil mendatangkan beberapa pemain untuk memperkuat skuat PSG musim depan. Di antara pemain-pemain yang sudah bergabung di bawah asuhan mantan pelatih Spanyol ituadalah Milan Skriniar dari Inter Milan, Manuel Ugarte dari Sporting CP, Lee Kang-In dari Mallorca, Marco Asensio dari Real Madrid, dan yang terbaru adalah Lucas Hernandez dari Bayern Munchen.

Dari nama yang direkrut, Lucas Hernandez adalah satu-satunya pemain asal Perancis. Sayangnya, kehadiran Lucas malah ditolak oleh sebagian fans PSG yang dikenal sebagai Les Parisiens. Alasannya, Lucas berasal dari rival sekota PSG, yaitu Marseille.

Tidak hanya itu, ayah Lucas Hernandez, Jean François Hernández, adalah mantan pemain belakang Olympique de Marseille pada tahun 1995-1997. Hal itumembuat ultras PSG tidak senang dengan kehadirannya. Padahal klub mendatangkannya untuk menutup posisi bek tengah yang ditinggal Sergio Ramos.

"Orang Marseille, tidak diterima di sini. Tentu saja, kami akan menyampaikan perasaan kami dengan jujur," tulis Romain Mabile di akun Instagram pribadinya. Romain Mabille, sebagai salah satu pemimpin ultras PSG, mengeluarkan pernyataan tersebut yang mencerminkan rivalitas yang kuat antara PSG dan Olympique de Marseille.

BACA JUGA:Presiden Napoli: Hanya PSG yang Mampu Beli Victor Osimhen, MU, Chelsea, dan Liverpool Dipersilahkan Mundur

BACA JUGA:6 Tahun di PSG Hasilnya Nol Besar, Buang Jauh-Jauh Kylian Mbappe


Lucas Hernandez mengalahkan PSG di final Liga Champions 2023 saat berseragam Bayern Munchen.-AP Photo-

Hernandez terlanjur dikontrak hingga 2028. Tentu mau tak mau PSG harus tetap memainkannya. Ia bisa menghilangkan cemoohan dari suporter bila bermain apik bersama PSG musim ini.

Lucas Hernandez Tak Peduli dengan Reaksi Fans

Lucas Hernandez tak mempermasalahkan hal itu. Dilansir dari Tribuna, Lucas dengan tegas mengatakan bahwa iatidak terganggu oleh reaksi para fans dan siap memberikan yang terbaik di lapangan. "Para penggemar akan melihat saya nanti, saya akan memberikan segalanya untuk klub," ujarnya.

Menariknya, meski dilahirkan di Marseille, Lucas tidak pernah bermain untuk klub Olympique de Marseille. Lucas sudah menjalani perjalanan karier sejak usia muda dan mendapatkan pengalaman bermain di Atletico Madrid.

Mungkin, fans PSG belum bisa move on. Lucas menjadi bagian skuad Bayern yang mengalahkan PSG di final Liga Champions 2020. Ups.. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: