Presiden Napoli: Hanya PSG yang Mampu Beli Victor Osimhen, MU, Chelsea, dan Liverpool Dipersilahkan Mundur

Presiden Napoli: Hanya PSG yang Mampu Beli Victor Osimhen, MU, Chelsea, dan Liverpool Dipersilahkan Mundur

Victor Osimhen berseragam Napoli saat laga tandang.--instagram @victorosimhen9

HARIAN DISWAY- Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menyebutkan harga yang dipasang untuk Victor Osimhen. Ia mengatakan bahwa satu-satunya klub yang mampu membeli pemain adalah PSG, Senin, 10 Juli 2023.

Striker Nigeria tersebut merupakan salah satu komoditas terpanas musim ini. Ia mencetak 31 gol di semua ajang bersama Napoli. Partenopei membanderolnya seharga sekitar 150 juta euro (Rp 2,5 triliun). Angka tersebut membuat para peminat mundur alon-alon.

Manchester United adalah tim yang meminati Osimhen pertama kali. Namun harga yang dipasang diluar ekspektasi MU. Setan Merah lebih memilih fokus membenahi sektor belakang mereka.

Klub-klub besar lainnya seperti PSG, Chelsea, dan Liverpool juga tertarik dengan Omsihen. Hingga muncul pernyataan, bahwa PSG merupakan satu-satunya klub yang bisa mengamankan jasa Osimhen.

BACA JUGA:Harry Kane Bertahan di Spurs, Manchester United Alihkan Bidikan ke Victor Osimhen

BACA JUGA:Striker Napoli Victor Osimhen di antara MU dan Chelsea

“Satu-satunya klub yang mampu membawa Osimhen pergi dari kami adalah PSG,” kata Presiden Napoli, De Laurentiis kepada Sport Mediaset. Les Parisiens memonitor situasi Osimhen. Mereka harus mencari pengganti Kylian Mbappe yang kontraknya akan kadaluarsa di musim depan. Dengan alasan tersebut, tim besutan Luis Enrique mencari pemain yang setara untuk menggantikan sang bintang.

“Jika Nasser Al-Khelaifi bisa mengeluarkan 200 juta atau lebih, maka kami akan menunggu dan mengevaluasi,”tambahnya. Sejauh ini tidak ada klub yang bersedia membayar lebih dari 100 juta euro (Rp 1,6 triliun).

De Laurentiis jadi sorotan karena harga yang diminta diyakini berada di kisaran 150 juta euro (Rp 2,5 triliun). Presiden Napoli itu mengungkapkan bahwa harga tersebut bisa jadi lebih tinggi dari itu. Dengan begitu ia yakin, striker bernomor punggung sembilan itu tetap bertahan bersama Napoli musim ini.


Victor Osimhen selebrasi setelah mencetak gol.--instagram @victorosimhen9

Napoli menunjuk Rudi Garcia sebagai pelatih baru mereka pada bulan lalu. Kebijakan ini mengikuti keluarnya pelatih gelar juara untuk Napoli musim lalu, Luciano Spalletti.

Mereka memasuki musim 2023/2024 sebagai juara Italia untuk pertama kalinya sejak 33 tahun terakhir. Di jeda pergantian musim, Napoli mempertahankan pilar pentingnya. Diantaranya: Osimhen, Kvaratskhelia, dan Kim Min-Jae.

BACA JUGA:Gelar Scudetto Serie A 2022/2023 Ditentukan Pekan Ini, Napoli Berharap Hasil Buruk Juventus dan Lazio

BACA JUGA:Momentum Napoli Melawan DNA Juara AC Milan di Perempat Final Liga Champions

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sport mediaset