Emir Qatar Marah: PSG Ancam Mbappe Tak Dimaikan Musim Ini

Emir Qatar Marah: PSG Ancam Mbappe Tak Dimaikan Musim Ini

Potret selebrasi Kylian Mbappe-Instagram @k.mbappe-

HARIAN DISWAY – Emir Qatar Tamim bin Hamad Al Thani marah atas tindakan ruwet Kylian Mbappe dalam meneken kontrak di PSG. Mbappe dianggap mencla-mencle terhadap statusnya di PSG

Striker Prancis itu menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh Paris Saint Germain. Ia ingin meninggalkan ibu kota Perancis secara gratis. Wajar jika sang Emir Qatar ngamuk.

Komentar –komentar mengenai kontrak Kylian tidak hanya berakhir begitu saja. Leonardo Nascimento de Araujo selaku mantan dirtek PSG yang pernah berperan besar atas transfer Neymar ikut memberikan kritik. “Dengan sikapnya selama dua tahun belakangan, sulit untuk membangun tim dengannya (Mbappe). Untuk kebaikan PSG, dia harus pergi,” katanya seperti dikutip dari AZR Sports.


Sheikh Tamim bin Hamad Emir Qatar yang berencana membeli MU.-Qatar-

Baru-baru ini, Daniel Riolo seorang Jurnalis asal Perancis juga memberitahukan bahwa Mbappe akan menerima hukuman berat dikarenakan masalah kontrak. "Aku bisa memberitahumu sesuatu malam ini. Mbappe akan berada di PSG musim depan," kata Daniel Riolo.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Makin Dekat ke Real Madrid, Los Galacticos Butuh Figur Kuat Setelah Benzema

BACA JUGA:6 Tahun di PSG Hasilnya Nol Besar, Buang Jauh-Jauh Kylian Mbappe

"Satu-satunya cara bagi PSG adalah bermain keras dan memberi tahu Mbappe jika dia tidak memperpanjang kontrak, dia akan dicadangkan sepanjang musim," lanjut Riolo. Jika kabar yang dikemukakan Riolo benar terjadi, maka Mbappe dan PSG sama-sama merugi. Namun PSG tak punya pilihan lain.


Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dan Kylian Mbappe.-Michael Springler/AP Photo-

Mbappe Buka Suara Soal PSG

Rumor kepergian Mbappe seperti hampir selangkah lagi, mengingat Ia sering dikaitkan berlabuh ke Real Madrid setelah klub raksasa Spanyol itu ditinggal Karim Benzema. Mbappe juga pernah memberikan komentar yang panas pada tiga hari yang lalu ketika ditanya mengenai PSG. 

Mbappe menyebut PSG adalah klub yang terpecah, baik secara tim maupun klub itu sendiri. Menurut Mbappe membela tim Ibukota Prancis sudah tidak menghasilkan apa-apa baginya baginya.

Hal ini pernah dilakukan Cristiano Ronaldo sebelum meninggalkan Manchester United dengan cara mengkritik internal klub. Diketahui Kylian Mbappe merupakan fans berat CR7 sejak kecil, mungkin apa yang dilakukan Mbappe saat ini adalah mengikuti jejak sang idola. (Dony Ahmad Prasetyo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: