Ditinggal Mason Mount, Kovacic dan Kante, Chelsea Nego Gelandang Brighton Ini

Ditinggal Mason Mount, Kovacic dan Kante, Chelsea Nego Gelandang Brighton Ini

Moises Caicedo berlaga bersama Timnas Ekuador.--instagram @moises_caicedo55

HARIAN DISWAY - Chelsea semakin dekat dengan gelandang anyar mereka, Moises Caicedo. The Blues sedang berupaya mendatangkan gelandang Ekuador itu ke Stamford Bridge. Pergerakan mereka direspon positif oleh sang pemain: tak mungkin menolak Chelsea.

The Blues memberikan penawaran pertama sebesar 60 juta poundsterling, setara Rp 1,17 triliun. Namun pihak Brighton belum bisa menerimanya. Kendati demikian, Chelsea masih terus berupaya untuk menambal lini tengah mereka, setelah kepergian tiga gelandang mereka: Mason Mount, Mateo Kovacic, dan N’Golo Kante.

Pakar transfer pemain, Fabrizio Romano mengabarkan mengenai status transfer Moises Caicedo. Ia mengatakan bahwa tawaran 70 juta poundsterling (Rp 1,37 triliun) pun belum cukup. Namun kedua klub sedang mendiskusikannya. Negosiasi masih berlangsung.


Fabrizio Romano melaporkan situasi terkini transfer Moises Caicedo.--Twitter @FabrizioRomano

Sebelumnya, Caicedo dilaporkan benar-benar ingin pindah. Namun ia mengungkapkan langsung melalui akun Youtube jurnalis Maria Jose Flores. Ia juga mengatakan Chelsea adalah tim yang sangat besar.

“Saya mencoba untuk tetap tenang. Tim ini (Chelsea) adalah tim besar. Bakal ada tekanan untuk saya jika salah mengatasinya. Mana bisa saya menolak bergabung dengan tim yang sangat besar itu,” katanya kepada Maria Jose Flores mengenai rumor kepindahannya ke Stamford Bridge.

Namun ketertarikan Chelsea dan respon Caicedo ituterhalang Brighton. Kontrak sang pemain bersama The Seagulls masih sampai 2027. Klub cuma mau melepasnya dengan harga tinggi.

BACA JUGA: Inter Milan Ajukan Tawaran Kedua untuk Romelu Lukaku dari Chelsea

BACA JUGA:Chelsea Dapatkan Penyerang Muda Brasil yang Kalahkan Rekor Pele

“Saya cuma bisa pasrah dengan kehendak Tuhan. Dia lah yang akan menentukan mana yang terbaik untuk saya,” kata Caicedo menerangkan bagaimana situasi kepindahannya.

Sebelum Chelsea bergerak serius, Caicedo diminati sejumlah klub. Di antaranya: Arsenal dan Manchester United. Namun kedua tim tersebut tidak lagi memprioritaskan Caicedo.  Anda sudah tahu: MU sudah mendapatkan Mason Mount, dan Arsenal telah mengamankan Declan Rice di lini tengah mereka.

Sehingga jalan The Blues untuk mendapatkan Caicedo lebi mulus. Tanpa saingan. Hanya, tinggal bagaimana kesepakatan dan negosiasi di antara Chelsea-Brighton. (Fidelis Daniel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter @fabrizioromano