Manchester City Tertarik Bek Bayern Munchen: Pertukaran Bek Kanan?

Manchester City Tertarik Bek Bayern Munchen: Pertukaran Bek Kanan?

Benjamin Pavard di sebuah pertandingan bersama skuad Die Roten.--instagram @benpavard21

HARIAN DISWAY - Manchester City berniat menjalin kesepakatan untuk mendatangkan Benjamin Pavard ke skuadnya. Negosiasi antara The Cityzens dan Bayern Munchen sedang berlangsung. Rupanya, Die Roten juga menginginkan bek kanan Man City, Kyle Walker.

Pakar bursa transfer pemain, Fabrizio Romano melaporkan Man City tertarik mendatangkan Benjamin Pavard ke Manchester sejak, Jumat 14 Juli 2023. Romano juga mengatakan kemungkinan opsi pertukaran dilakukan. Mengingat Pavard dan Kyle Walker berada di posisi yang sama, bek kanan.


Situasi terkini: Benjamin Pavard masuk dalam radar Manchester United. Dikabarkan melalui pakar transfer pemain, Fabrizio Romano.--Twitter @FabrizioRomano

Sebagai informasi, Walker masih menyisakan satu tahun bersama Man City hingga 2024. Sedangkan status Pavard bersama Munchen juga masih satu tahun. Situasi terkini: kedua klub segera menentukan win-win solution.

Sebelumnya, Man City sudah menawarkan proposal perpanjangan kontrak untuk Walker selama satu tahun. Artinya bila disepakati ia akan bertahan di Etihad sampai 2025. Namun sang pemain belum memutuskan. Sedangkan Munchen bergerak untuk mengantisipasi kepergian Pavard. Munchen berminat memberi Walker kontrak berdurasi tiga tahun. Sedikit lebih lama dari tawaran Man City.

Di sisi lain, situasi Pavard bersama Munchen masih abu-abu. Skuad Die Roten tidak membiarkan bek kanan itu berstatus free transfer musim depan. Kontrak baru telah disiapkan. Namun belum diketahui secara spesifik proposal tersebut. Pavard juga diminati sejumlah klub top Eropa. Di antaranya: Barcelona, Inter Milan, Manchester United, dan Chelsea.

BACA JUGA:Manchester City Bukan Lagi Tetangga Berisik Bagi MU, Sir Alex Ferguson Kirim Pesan ke Guardiola

BACA JUGA:Giliran Manchester City yang Incar Frenkie de Jong dari Barcelona

Kedua pemain tersebut telah menunjukan performa terbaiknya bagi klub yang mereka perkuat. Walker telah mengantar Man City meraih treble winner musim 2022/2023. Sedangkan Pavard bersama pasukan Die Roten berhasil memenangkan gelar Bundesliga 11 musim beruntun pada musim 2022/2023. Kala itu ia baru tiga tahun bersama Munchen.

Kendati demikian, negosiasi sedang berlangsung. Win-win solution di antara kedua klub akan segera dikabarkan oleh Fabrizio Romano. Di mana informasi mengenai transfer pemain selalu ditunggu para penggemar sepak bola. (Fidelis Daniel)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter @fabrizioromano