Stephen Chow Cari Perempuan untuk Bintangi Shaolin Women's Soccer

Stephen Chow Cari Perempuan untuk Bintangi Shaolin Women's Soccer

Adegan ikonik Stephen Chow saat membintangi Shaolin Soccer.-South China Morning Post-

HARIAN DISWAY – Anda berminat main film bareng Stephen Chow? Ini mungkin salah satu kesempatan yang bisa diambil. Aktor 61 tahun itu berencana membuat film anyar. Yakni, Shaolin Women’s Soccer. Menarik, bukan...?

 

Dari judulnya, kentara sekali bahwa film itu terkait dengan Shaolin Soccer yang bikin heboh pada 2001 lalu. Film yang sangat lucu. Menceritakan tentang jagoan kungfu yang hidup menderita. Hingga akhirnya mereka menjadi bintang sepak bola. Tentu dengan teknik permainan yang menggabungkan sepak bola dengan bela diri. Lucu. Slapstik. Khas Stephen Chow.

 

BACA JUGA : “Bob Marley: One Love”: Kisah Hidup tentang Legenda Reggae akan Difilmkan

 

Nah, pas berbarengan dengan ulang tahunnya, 22 Juni 2023, Chow Mem-posting sebuah lowongan menarik. Ia mengaku sedang mencari para perempuan yang berminat main film.

 

’’Ini harapanku saat ulang tahun. Bisa berkumpul dengan gadis-gadis cakep (muda, cantik, pintar, montok, atletis). Boleh dari negara mana saja. Makin banyak, makin baik,’’ tulisnya.

 

Chow juga mengundang para kandidat untuk mengirim foto. Tetapi, ia juga mewanti-wanti. ’’Photoshop pasti ketahuan. Pasti akan dikutuk oleh kami dan PBB,’’ guraunya.

 

Jika jadi, film itu akan menjadi proyek pertama Chow sejak The New King of Comedy pada 2019. Dan tampaknya, Chow sangat berminat mengulangi kesuksesan Shaolin Soccer. Film itu meraih box office dan sejumlah penghargaan. Termasuk film terbaik, sutradara terbaik, hingga aktor terbaik pada 2002 Golden Horse Awards di Taiwan. (Doan Widhiandono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: