Chelsea Ogah Tukar Lukaku dengan Striker Juventus Dusan Vlahovic

Chelsea Ogah Tukar Lukaku dengan Striker Juventus Dusan Vlahovic

Potret Romelu Lukaku saat pertandingan bersama Chelsea-Instagram @romelulukaku-

HARIAN DISWAY - Romelu Lukaku benar-benar diinginkan klub Italia, Juventus. Klub "Zebra" tersebut dilaporkan akan mengajukan penawaran kepada penyerang asal Belgia tersebut jika striker mereka, Dusan Vlahovic, meninggalkan klub musim ini.

Pakar transfer pemain, Fabrizio Romano mengatakan bahwa Chelsea berharap bisa menjual Lukaku sebelum bulan Agustus. Namun, The Blues tidak tertarik dengan opsi pertukaran Lukaku dengan Vlahovic dari Juventus. Jika Lukaku benar-benar akan pergi musim ini, kemungkinan besar Chelsea akan mencari striker lain sebagai pengganti, selain Vlahovic.

Romelu Lukaku baru saja kembali ke Chelsea setelah masa pinjamannya bersama Inter Milan berakhir. Namun, hingga saat ini, Lukaku belum terlihat mengikuti latihan bersama The Blues. Inter Milan dilaporkan sudah menyerah dalam upaya mempertahankan Lukaku. Sebab, striker Belgia tersebut telah berkomunikasi dengan pihak Juventus.

BACA JUGA: Inter Milan Ajukan Tawaran Kedua untuk Romelu Lukaku dari Chelsea

BACA JUGA:Juventus Minati Striker Chelsea Romelu Lukaku, tapi Maunya Barter

Juventus disebut-sebut akan mengajukan tawaran sebesar 40 juta Euro untuk Lukaku, yang jauh lebih tinggi daripada tawaran 30 juta Euro dari Inter Milan.

Kritikan dari Fans Chelsea ke Pihak Klub

Kabar kepindahan Lukaku dan kemungkinan kepergian Aubameyang telah mengecewakan para fans Chelsea, dan mereka merasa bahwa klub ini tidak berada dalam persiapan yang baik untuk menghadapi musim mendatang. Apalagi, diberitakan bahwa Aubameyang dikaitkan dengan kepindahan ke klub Prancis, Olympique de Marseille.

Jika Auba dan Lukaku benar-benar hengkang, Chelsea hanya akan menyisakan striker muda seperti Armand Broja dan Nicholas Jackson. Fans merasa belum yakin dengan performa penyerang muda itu.


Lukaku memperkuat Inter Milan sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.-instagram @romelulukaku-

Mauro Pochettino, selaku pelatih Chelsea, pernah memberikan saran untuk merekrut Paulo Dybala. Namun, keinginannya tidak mendapat dukungan dari pihak klub karena Dybala dinilai memiliki usia dan gaji yang tinggi.

Pochettino dan Dua Kubu Pemain

Kedatangan Mauro Pochettino sebagai pelatih baru masih memunculkan polemik. Beredar kabar bahwa Pochettino telah membuat pembagian dua kubu pemain selama pramusim di Amerika Serikat. Dua kubu tersebut dikatakan terdiri dari pemain yang disenangi dan tidak disenangi, atau siap untuk dijual.

Callum Hudson-Odoi dilaporkan masuk dalam daftar pemain yang dianggap tidak diinginkan atau "unwanted player" oleh Pochettino. Situasi ini menambah kompleksitas situasi di klub London tersebut menjelang dimulainya musim baru. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: