Twibbon MPLS 2023 Terngakak, Pasang Tubuh Kekar Hingga Anime

Twibbon MPLS 2023 Terngakak, Pasang Tubuh Kekar Hingga Anime

foto body sixpack dari Danu Nugroho menggunakan twibbon MPLS SMK Jakarta Timur-@calisdan_sc-instagram

SURABAYA, HARIAN DISWAY -  Selalu ada kisah lucu di Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) atau Masa Orientasi Siswa (MOS) . Kali ini,siswa SMKN 3 Surabaya menunjukkan kreativitas dan keunikan mereka dengan menggunakan twibbon MPLS yang menggelitik.

Ia adalah M. Arlangga. Sosoknya membuat heboh dunia maya dengan unggahan twibbon MPLS yang menampilkan dirinya bersama karakter anime favoritnya. Dalam foto tersebut, Arlangga terlihat mesra dengan karakter anime yang ditempel di sisi kiri.

Tidak butuh waktu lama, unggahan Arlangga untuk menjadi viral di media sosial. Penggemar anime berbondong-bondong mengomentari foto tersebut, bahkan ada yang memperebutkan karakter anime yang digunakan oleh Arlangga. Seorang cosplayer terkenal, Tatha Chan, ikut memberi dukungan kepada Arlangga dengan komentar semangat.

BACA JUGA:10 Kosakata Gaul Ala Gen Z, Dari Skena Sampai Gak Bahaya Ta

BACA JUGA:Bikin Ngakak! Ini 6 Parodi Bayem Sore: 'Lu Punya Duit Lu Punya Kuasa'

 


foto M. Arlangga dengan karakter anime favoritnya menggunakan twibbon MPLS SMKN 3 Surabaya-@aerka_21-instagram

Tidak hanya Arlangga, seorang siswa lainnya, Danu Nugroho, juga mencuri perhatian dengan unggahan twibbon MPLS-nya. Dalam foto tersebut, Danu memamerkan tubuh yang six-pack dan otot yang kuat.

Postingan Danu mendapatkan berbagai reaksi lucu di kolom komentar. Beberapa netizen mengira foto tersebut hasil editan, sementara yang lain memberikan dukungan dan penghargaan. Ada pula yang berkomentar dengan candaan seperti "Mamah, aku takut!" dan "Osis mana berani!". Bahkan akun resmi SMK Jakarta Timur 1 juga turut meramaikan postingan tersebut dengan memberikan komentar bangga.

Tidak heran jika postingan-postingan unik ini menjadi viral dan banyak direpost oleh akun-akun meme di berbagai plartform. Kreativitas dan imajinasi siswa-siswa ini benar-benar menghibur dan menggelitik. MPLS memang seharusnya menyenangkan seperti ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: @aerka_21