Mbappe Nongol di Pramusim PSG

Mbappe Nongol di Pramusim PSG

Striker tim nasional Prancis Kylian Mbappe nongol di tempat latihan pramusim klubnya, Paris Saint-Germain. Mbappe bahkan sudah bertemu dan bertukar pengalaman dengan Neymar usai liburan musim panas. PSG ingin Mbappe bertahan. Mbappe enggan melanjutkan ko--

Ah, Kylian Mbappe kembali berlatih bersama PSG pada hari Senin, meskipun masih ada ketidakpastian atas masa depan pemain Prancis itu di klub.

Juara Ligue 1 berbagi gambar di Twitter yang menunjukkan kembalinya pemain internasional pertama ke kompleks latihan. Neymar, Danilo Pereira, Marco Asensio, dan Fabian Ruiz juga berfoto dalam sesi gym di Poissy, Prancis.

Bagi Asensio, ini adalah kali pertama ia bersama PSG. Ia baru bergabung dengan klub musim panas ini setelah sebelumnya menjadi pemain di Real Madrid.

Tweet lain menunjukkan pelukan singkat antara Mbappe dan Neymar saat mereka kembali ke klub untuk pertama kalinya sejak liburan musim panas. Kini, mereka bersiap mempertahankan gelar Ligue 1. Mereka juga mengincar Liga Champions asalkan Mbappe yang kini berusia 24 tahun bertahan.

PSG telah melepas Lionel Messi dan Sergio Ramos meninggalkan ibu kota Prancis secara gratis selama musim sepi. Ada desas-desus yang terus-menerus bahwa Mbappe dapat bergabung dengan mereka di luar pintu.

Sekalipun berseteru dengan klub, striker asal Prancis tersebut tetap menjadi bagian dari rencana Luis Enrique untuk PSG yang baru saja menjadi orang nomor satu di ruangan ganti klub. 

Baca Juga : Emir Qatar Marah: PSG Ancam Mbappe Tak Dimaikan Musim Ini

Mbappe telah terkunci dalam kebuntuan kontrak musim panas ini. Ia berencana meninggalkan Parc de Princes saat kontraknya berakhir pada 2024. 

Pimpinan klub ingin Mbappe memperpanjang kontrak, setidaknya setahun, atau mengizinkannya dijual musim panas ini, sehingga PSG dapat mengeklaim biaya transfer yang tidak akan tersedia pada 2024. Mbappe juga tidak takut dicadangkan. Tetapi, ia tetap menerima gaji aduhai GBP650.000 per minggu saat ini.

Mbappe menolak Real Madrid tahun lalu untuk menandatangani kesepakatan yang menguntungkan itu dengan PSG. Sejauh ini, fans ultras PSG belum memberikan reaksi kepada Mbappe.

Baca Juga : Kylian Mbappe Makin Dekat ke Real Madrid, Los Galacticos Butuh Figur Kuat Setelah Benzema

PSG berada dalam keadaan fluks saat ini, dengan pelantikan Enrique sebagai manajer, ultras klub mengeluarkan ancaman kekerasan yang mengerikan terhadap rekrutan baruasal  Serbia Dusan Vlahovic, dan prospek memperdagangkan Xavi Simons untuk Harry Kane dari Tottenham.

PSG membuka pertahanan terakhir gelar Ligue 1 mereka di kandang melawan Lorient pada 12 Agustus. Bagaimana kelanjutan saga transfer Mbappe ini? Tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: