Jelang Persebaya vs RANS: Tak Pernah Menang, Aji Santoso Pede Tiga Poin

Jelang Persebaya vs RANS: Tak Pernah Menang, Aji Santoso Pede Tiga Poin

Para pemain Persebaya saat melakukan latihan di Lapangan THOR, Rabu 19 Juli 2023.-Harian Disway-

HARIAN DISWAY - Aji Santoso percaya diri timnya bakal meraih tiga poin saat Persebaya menjamu tamunya RANS, Minggu, 23 Juli 2023. Hal itu diungkapkan Aji usai memimpin latihan di Lapangan THOR, Rabu 19 Juli 2023.

RANS sebenarnya memang bukan tim yang layak ditakuti. Dari sisi permainan -lain lagi kalau ada faktor di luar permainan. Tapi, meski begitu, Persebaya tak pernah menang dari tim promosi ini.

Kegagalan Persebaya meraih tiga poin di dua laga terakhir membuat banyak pihak khawatir pasukan Aji Santoso gagal kembali meraih poin dari RANS. 

Apalagi tahun lalu, Persebaya hanya mendapat satu poin saat dua kali menghadapi RANS. Satu kali kalah di kandang. Satu lagi hanya berhasil seri.

BACA JUGA: Head to Head Persebaya vs RANS Nusantara FC: Bajol Ijo Belum Pernah Menang

Setelah latihan bersama, coach Aji Santoso memberikan tanggapan soal persiapan timnya menghadapi RANS.

"RANS memang memiliki pemain-pemain baru dan berpengalaman. Tapi kami harus tetap fight agar kembali meraih tiga poin," ujarnya.

BACA JUGA: Head to Head Aji Santoso dan Pelatih Rans Nusantara Eduardo Almeida

Di awal musim ini  RANS sudah mengantongi 6 poin dari 3 pertandingan. Tapi Persebaya juga tidak lebih baik. Bahkan di laga terakhirnya kalah 2-0 dari tuan rumah PSIS. Tim yang tahun lalu tak pernah menang sama sekali dari Persebaya.

Di laga lawan PSSI itu, Persebaya hanya bisa membuat empat tembakan gawang. Lawannya, PSIS yang melesatkan 14 tembakan dan 2 berbuah gol. 

Tentunya tidak hanya kata fight, tapi bukti dan hasil yang nyata yang diinginkna Bonek -julukan suporter Persebaya. Akankah Persebaya berhasil pecah telor melawan RANS? Menarik kita tunggu.(Dony Ahmad Prasetyo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: