Royke Lumowa Gowes Jakarta-Paris: Pekan Ini Nyebrang Singapura

Royke Lumowa Gowes Jakarta-Paris: Pekan Ini Nyebrang Singapura

Royke Lumowa saat bersepeda melintasi beberapa kota di Sumatera untuk menuju Batam dan kemudian menyeberang ke Singapura, dan memulai perjalanan gowes ke 47 negara.--

Misi yang ketiga, Om Royke ingin mengkampanyekan bahwa sepeda adalah satu-satunya moda transportasi ramah lingkungan. Ketika masyarakat dunia banyak menggunakan sepeda sebagai sarana transportasi, maka hal itu bisa membantu mereduksi karbondioksida.

Royke yang punya basic sebagai polisi lalu-lintas tentu sangat memahami bagaimana kendaraan berbahan bakar minyal menjadi penyumbang terbesar karbondioksida. Om Royke mengatakan, misi ketiga itu bisa dikatakan ia membantu kampanye Kementerian Perhubungan.

Misi yang keempat ada hubungannya dengan Kementerian Olahraga. Dengan bersepeda keliling dunia, Royke ingin mengkampanyekan grand strategi Kemenpora terkait promosi Indonesia siap menjadi tuan rumah Olimpaide 2036.

Yang kelima, Royke mengusung misi kampanye pariwisata lima destinasi wisata super prioritas di Indonesia. Yakni, Borobudur, Likupang, Mandalika, Danau Toba, dan Labuan Bajo.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: