Eksperimen Jurgen Klopp di Laga Karlsruher vs Liverpool, The Reds Menang 2-4

Eksperimen Jurgen Klopp di Laga Karlsruher vs Liverpool, The Reds Menang 2-4

Liverpool berhasil menang melawan Karlsruher di laga pramusim dengan skor 4-2, Rabu, 19 Juli 2023--instagram @liverpoolfc

HARIAN DISWAY - Liverpool mengawali agenda pramusim dengan kemenangan kontra Karlsruher. Tim besutan Jurgen Klopp itu menang dramatis. Sempat tertinggal 1-2, The Reds berbalik unggul dengan skor 4-2.

Di laga itu Klopp bereksperimen memasang Trent Alexander-Arnold di pos gelandang tengah.

Liverpool lebih dulu membuka keran gol. Mereka berhasil mencetak keunggulan pada menit ke-3 melalui sontekan Darwin Nunez di sisi kanan.

Nunez mendapat assist dari Mohamed Salah saat berhadapan dengan gawang yang tak terkawal. 

Karlsruher berhasil membalas pada menit ke-39 melalui gol Lars Stindl. Gol dicetak melalui tendangan roket yang didapat dari bola muntah di dalam kotak penalti. Babak pertama berakhir 1-1.

Pada awal babak kedua, Karlsruher membalik keadaan. Mereka berhasil membubuhkan gol pada menit ke-50 melalui sontekan Sebastian Jung. Go

l itu tercipta melalui serangan balik. Jung menggiring bola tak terkawal di sisi kanan. Tembakan yang dilesakkan tipis mengenai sang kiper. Namun aliran bola yang deras justru masuk ke gawang.

BACA JUGA:Kylian Mbappe di Antara Real Madrid, Manchester United, Liverpool, Chelsea dan Liga Pro Arab Saudi

Gol penyeimbang keadaan dicetak 19 menit kemudian. Cody Gakpo menerima umpan heading dari Diogo Jota. Ia berputar lalu melesakkan bola ke gawang Liverpool pada menit ke-69. Skor menjadi 2-2.

Diogo Jota menjadi penyelamat Liverpool. Setelah berhasil memberi assist Gakpo, ia mencetak gol ketiga The Reds di menit ke- 90+2.

Melalui aksi individu, Jota berhasil mengecoh dua pemain belakang Karlsruher di kotak penalti. Setelah berhasil melewati dua pemain tersebut, ia mencetak gol dengan mudah.

BACA JUGA:Mac Allister, Jimat Baru Liverpool

Jota kembali mencetak gol pada menit 90+3. Ia mencatatkan brace setelah berlari tak terkawal.

Saat itu Karlsruher dalam mode menyerang. Namun bola berhasil didapat Liverpool melalui duel lini tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: